896
Memiliki seorang pacar yang cerdas tak selamanya menyenangkan. Tentu akan ada suka dan duka yang kamu rasakan. Tapi memang begitulah dunia percintaan.

Pacaran memang membuat hidup kamu akan lebih berwarna. Mungkin akan sangat menyenangkan jika pacaran dengan seorang perempuan yang cerdas. Faktanya, tidak selalu demikian. Punya pacar smart juga bisa bikin kamu pusing loh. Gak percaya? Ini nih suka dukanya kalau punya pacar cerdas.


Lebih nyambung kalo diajak ngobrol karena wawasannya luas

Photo credit: Simplyspeeddating

Cewek cerdas biasanya memiliki pengetahuan yang lebih dalam berbagai hal. Meskipun hal tersebut merupakan hal yang baru baginya, ia akan dengan cepat dapat mempelajari dan menyesuaikannya. Hal ini tentu saja membuat kamu akan betah ngobrol berlama-lama dengannya. Karena dia tahu banyak hal, jadi akan nyambung kalau berbicara dengannya. Bahkan ia akan memberikan banyak informasi yang mungkin kamu belum tahu sebelumnya.


Jangan menutupi sesuatu darinya, dia akan tahu jika kamu berbohong!

Photo credit: Evening Standard

Biasanya cewek cerdas cukup kritis terhadap suatu hal. Jangan sesekali kamu memperlihatkan gelagat yang mencurigakan, karena itu merupakan indikasi bahwa ada sesuatu yang salah. Jika ia bertanya tentang hal tersebut, kamu akan dibuat kesulitan untuk membuat berbagai alasan. Ia akan berpikir dengan banyak kemungkinan. Dia mampu mengolah kata-kata dan memojokkan kamu dengan pertanyaan yang membingungkan. Jadi, jangan coba-coba bohong deh.


Cepat tanggap dalam mengerjakan sesuatu

Photo credit: Manhattan Movers NYC

Kalau kamu mengajak pacar kamu untuk mengurus sesuatu, maka akan menjadi lebih mudah. Kamu nggak perlu menjelaskan panjang lebar karena ia akan cepat mengerti apa yang kamu maksud. Dia akan paham dengan sendirinya apa yang harus ia lakukan. Kamu akan memiliki kepercayaan yang tinggi terhadapnya. Kalau kamu membutuhkan bantuan yang mendesak, dia akan menjadi orang yang dapat diandalkan. Apalagi terkait pekerjaan yang berhubungan dengan orang lain, dijamin nggak bakal malu-maluin deh.


Selalu pada posisi yang benar

Photo credit: Holifine

Meskipun pendapat 'wanita selalu benar' itu sudah umum, namun kamu akan lebih merasakan dampaknya jika kamu memiliki seorang pacar yang cerdas. Pasalnya, kamu akan sulit menemukan alasan untuk membantah argumennya. Apalagi saat terjadi pertengkaran, kata-katamu akan mudah dipatahkan dan kamu tidak dapat membela diri. Kalau sudah begitu, mungkin cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan mengalah.


Lebih mandiri dan pemberi solusi yang baik

Photo credit: Daily Toast

Memang sudah kodrat jika seorang wanita lebih lemah daripada laki-laki. Buat cewek cerdas, hal itu tidaklah berarti. Dia tidak akan selalu minta bantuan kamu dan lebih senang mengerjakan sesuatunya sendiri. Bahkan ketika kamu yang berada di posisi yang sulit, dia akan mampu memberikan bantuan kepadamu. Dia akan memberikan solusi dari permasalahan yang sedang kamu hadapi. Kata-katanya dapat memotivasi dan membuat kamu kembali bersemangat.


Kamu akan lebih mudah tertipu

Photo credit: Mirror.co.uk

Karena cewek cerdas lebih banyak tahu tentang banyak hal, maka ia akan lebih mudah berbohong. Dia dapat memberikan penjelasan-penjelasan yang masuk akal. Kamu akan sulit mengetahuinya kecuali kamu benar-benar paham betul tentang dirinya. Jika tidak, maka bersiaplah untuk tertipu olehnya.


Lebih peka terhadap sesuatu

Photo credit: BlogArt

Kamu tentu pernah memberikan kode-kode saat menginginkan sesuatu, tetapi tidak mau mengungkapkannya secara langsung. Biasanya, cewek cerdas akan lebih peka dan mengerti apa yang kamu inginkan. Meskipun terkadang dirinya pura-pura tidak tahu dan menutupinya.


Sulit untuk membuatnya terkesan

Photo credit: Metro US

Kamu mungkin sering melakukan suatu hal dengan tujuan untuk membuat pacar kamu terkesan. Namun, jika pacarmu adalah sesorang yang cerdas maka itu adalah hal yang sulit. Cewek cerdas biasanya lebih tahu banyak hal dan lebih bisa dalam mengerjakan sesuatu. Sehingga jika kamu tidak bisa melakukannya dengan lebih baik, maka sudah pasti ia tidak akan terkesan.

BACA JUGA


Waspada, 5 Tindakan Ini Bisa Bikin Cinta Pacar Kamu Berkurang!

Waspada, 5 Tindakan Ini Bisa Bikin Cinta Pacar Kamu Berkurang!

Tidak banyak laki-laki yang mengetahui bahwa beberapa hal ini akan membuat seorang perempuan tersingungg dan kamu akan dicap sebagai laki- ...

Read more..

Begitulah suka dan dukanya kalau punya pacar yang cerdas. Tentunya kamu juga harus menghadapinya dengan cara yang cerdas. Mungkin dari kamu ada yang pernah mengalaminya. Atau mungkin kamu punya pengalaman lain dengan pacar yang cerdas?






Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Begini Nih Suka Duka Punya Pacar Cerdas. Banyak Untungnya Sih, Tapi Tak Selamanya Menyenangkan Juga". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Andika Pratama | @andikapratama

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE