879
Terlihat sepele, pakaian yang kamu kenakan bisa memberi dampak yang berbeda loh.

Terlihat sepele, pakaian yang kamu kenakan bisa memberi dampak yang berbeda loh. Beberapa jenis pakaian bisa membuatmu tampak gagah, sementara pakaian lainnya bisa membuatmu terlihat macho. Jangan sampai memilih pakaian yang menimbulkan kesan yang tak ingin kamu harapkan atau tidak sesuai dengan kepribadianmu. Nah, biar tampilanmu makin kece dan dilirik perempuan, coba pilih style yang tepat untuk kesan yang ingin kamu tunjukkan. Berikut ini panduannya.


Kaus polos menampilkan kesan sederhana dan gagah

photo credit: World's Top Most

Berpenampilan dengan menggunakan kaus bisa menjadi pilihan untuk kesan sederhana dan terlihat gagah. Sebagian waniita menikmati penampilan ini karena kaus dapat membuat pria terlihat lebih muda dari usianya. Pilihlah kaus yang sesuai dengan tipe tubuhmu. Meskipun terkesan simple dan bisa dipakai kapan saja, kaus juga harus disesuaikan dengan ukuran tubuh. Pilihlah kaus yang pas dan tidak sampai ke saku celana untuk kamu yang memiliki tubuh kurus dan hindari memakai koas yang gombrong atau longgar karena akan menampilkan tubuhmu semakin ramping. Kamu yang bertubuh besar jangan memakai kaos ketat atau terlalu besar karena akan terkesan semakin besar di tubuh. Agar terlihat lebih tinggi pakailah kaos yang tidak melebihi kantung celana.



Keluarkan aura gentleman dengan jaket kulit

photo credit: https://blacktheme.yukbisnis.com

Jaket menjadi salah satu item favorit yang disukai baik laki laki maupun perempuan. Padukan jaket kulit yang kamu kenakan dengan kaus-kaus berwarna netral. Memakai jaket kulit akan membuat penampilanmu berbeda dan memberi kesan gentleman loh.


Rapi tapi santai dengan kemeja

photo credit: https://dynamic.zacdn


Salah satu item fashion paling ampuh untuk menarik perempuan adalah kemeja. Kebanyakan orang mengagap kemeja merupakan pakaian formal dan tidak cocok digunakan disaat santai padahal kamu bisa mengakalinya dengan menyesuaikan model dari kemeja itu sendiri. Kemeja akan menimbulkan kesan rapi dan apik diamata para perempuan. Beberapa perpaduan bisa kamu pakai seperti memakai kemeja lengan panjang dengan kaos polos berwarna senada sebagai dalaman atau kemeja polos dengan sweater sebagai luaran. Padukan ini akan sempurna apabila dilengkapi dengan celana jeans berwarna netral. Memakai setelah tersebut akan menghilangkan kesan kaku dan formal saat kamu menggunakan kemeja. Perempuan mana yang tidak jatuh hati melihat pria dengan setelan semacam ini.



Gunakan Sepatu Saat Jalan Bersama Dengan Perempuan

photo credit: kaskus


Item satu ini tidak kalah penting dari item-item fashion sebelumnya yaitu alas kaki berupa sepatu. Kebanyakan perempuan lebih tertarik dengan pria yang mengenakan sepatu baik, disaat formal ataupun santai. Berpenamppilan santai tentu boleh saja, tapi perempuan akan merasa lebih dihargai apabila kamu keluar dengannya menggunakan sepatu meskipun sekadar pergi makan siang. Oleh karena itu, apabila jalan bersama dengan perempuan yang kamu sukai usahakan untuk selalu menggunakan sepatu andalan kamu.


Kaus polo bikin kamu makin macho di mata perempuan

photo credit: https://mm-imgs.s3.amazonaws.com

Ingin berpenampilan santai? Kaus polo juga bisa menjadi salah satu pilihannya. Menggunakan kaus polo akan menunjang penampilanmu casualmu. Kaus berkerah ini akan menonjolkan sisi maskulinmu. Jadi, tidak heran apabila para wanita jatuh hati padamu. Kaus polo cocok untuk berbagai macam kesempatan seperti hang out bersama teman atau bahkan kecan dengan pasanganmu.

BACA JUGA


Itulah beberapa item fashion yang bisa kamu kenakan agar perempuan jatuh hati padamu. Perempuan akan menyukai pria yang apa adanya, tapi tidak ada salahnya juga untuk mencoba dan bereksperimen dengan item fashion tersebut bukan? Good Luck!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Deretan Fashion Item yang Bikin Kamu Dilirik Perempuan. Pilih Style yang Tepat dengan Kesan yang Ingin Kamu Tunjukkan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE