259
Kebanyakan dari film animasi yang dibuat versi live action malah tidak berhasil menarik penggemar dari film animasi tersebut dan malah kebanyakan mengecewakan.

Versi live action dari sebuah film animasi merupakan pencapaian terbesar bagi seorang pencipta film animasi. Karya sang pencipta film animasi dibawa ke dunia nyata dan dibuat menjadi hidup. Tetapi kebanyakan dari film animasi yang dibuat versi live action malah tidak berhasil menarik penggemar dari film animasi tersebut dan malah kebanyakan mengecewakan. Seperti Dragon Ball Evolution yang diangkat dari film animasi Dragon Ball atau The Last Airbender dari animasi Avatar The Legend of Aang dituduh menjadi film live action yang paling buruk sepanjang masa, film animasi berikut sebaiknya tidak dibuat versi live action.


1. Naruto

picture by: pinterest

Naruto sebaiknya tidak dibuat versi live actionnya, kenapa? Karena karakter di Naruto memiliki berbagai macam bentuk yang unik dan nantinya pasti akan aneh kalau di buat film live actionnya. Seperti contoh karakter Sakura punya warna rambut merah muda alami dan Kakashi yang punya rambut berwarna abu-abu alami. Pastinya dengan melihat bentuk karakter yang seperti itu akan sulit memerankan karakter tersebut dengan tetap terlihat alami.


2. One Piece

picture by: toonbarn

Sebenarnya film ini sudah akan dibuatkan film live action Hollywood-nya. Tetapi banyak fans yang bertanggapan bahwa hasil dari live action One Piece nantinya akan buruk bahkan merusak citra film animasi One Piece. Karakter di One Piece jauh lebih sulit untuk dihidupkan di dunia nyata karena saking banyaknya karakter di film animasi ini memiliki bentuk dan rupa karakternya yang terbilang aneh.


3. The Simpsons

picture by: global tv

The Simpsons sudah sangat melegenda. Oleh karena itu sepertinya tidak akan ada versi live action atau lebih baik tidak perlu dibuat seri live actionnya. Humor yang ditawarkan The Simpsons sudah melekat bersama orang di balik karakter yang ada di serial ini. Makanya kalau The Simpsons dibuatkan versi live action banyak yang berpendapat kalau jokesnya tidak akan selucu versi animasinya.


4. Spongebob Squarepants

picture by: deadline

Memang sih sebelumnya sudah ada film live actionnya, namun untuk karakter-karakter Spongebob Squarepants di film itu adalah animasi. Nah, bagaimana kalau sampai karakternya menjadi live action? Kira-kira siapakah yang akan memerankan Spongebob atau Patrick atau bahkan Plankton. Mungkin kamu tidak akan kepikiran atau memang sebaiknya tidak perlu ada versi live actionnya.


5. Crayon Sinchan

picture by: orends range

Walaupun karakter di film animasi Crayon Sinchan masih mungkin untuk dibuat live action karena rata-rata cuma manusia biasa. Tapi, menurut kamu mungkin tidak ada yang bisa memerankan sosok anak TK yang kelakuannya sedikit mesum seperti Sinchan? Sudah pasti tidak ada! Dan kalau dipaksakan sepertinya tidak akan bagus dan malah mungkin akan menuai banyak kontroversi. Nah, oleh karena itu sebaiknya film animasi Crayon Sinchan tidak perlu deh dibuat versi live actionnya.

BACA JUGA


Deretan Anime Keren Ini Tak Layak Buat Anak-Anak, Tapi Cocok untuk Kamu Tonton!

Deretan Anime Keren Ini Tak Layak Buat Anak-Anak, Tapi Cocok untuk Kamu Tonton!

Film animasi atau kartun biasanya ditujukan untuk anak-anak karena memiliki visual yang menarik dan imajinatif tetapi ada juga beberapa film ...

Read more..

Nah itulah berbagai film animasi yang sebaiknya tidak dibuatkan versi live actionnya. Bukan sebagai penghargaan, film live action dari sebuah film animasi kadang sangat mengganggu dan keluar dari jalan cerita yang telah kita tahu.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Deretan Film Animasi Ini Sebaiknya Tidak Dibuat dalam Versi Live Action. Biar Penonton Nggak Kecewa!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rizki | @muhammadrizki

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE