436
Buat kamu yang berencana untuk bepergian, berikut deretan playlist yang wajib kamu putar saat bepergian agar perjalananmu makin seru!

Stres karena pekerjaan? Mungkin yang kamu butuhkan adalah sedikit refreshing, sekadar bepergian keluar kota saat weekend atau berkunjung ke tempat wisata dapat menjadi obat untuk mengurangi stres yang kamu alami. Pastinya akan sangat menyenangkan untuk mendengarkan musik selama perjalanan, musik pasti sudah jadi teman wajib buat kamu yang sedang bepergian. Buat kamu yang berencana untuk bepergian, berikut deretan playlist yang wajib kamu putar saat bepergian agar perjalananmu makin seru!


Nidji - Di atas Awan

video credit: musica studio

Cocok diputar: Saat kamu sedang bepergian ke daerah pegunungan yang sejuk misalnya memilih untuk berakhir pekan ke daerah Puncak, Bogor atau pergi ke Lembang, Bandung. Lagu ini jadi teman yang pas buat kamu dengarkan sambil menikmati pemandangan hamparan perkebunan teh atau pepohonan yang sejuk


Simple Plan Ft. Sean Paul - Summer Paradise

video credit: SimplePlan

Cocok diputar: Kalau lagu ini cocok buat kamu yang sedang bepergian ke pantai, lagu ini menggambarkan suasana musim panas di pantai, baru didengarkan saja lagu ini bikin kamu ngerasa udah dipantai dengan deburan ombak, pasir putih, angin yang sejuk dan sinar matahari yang hangat.


Slank - Terlalu Manis (Suka-Suka)

video credit: Musik Slank

Cocok diputar: Saat kamu sedang diperjalanan bareng teman-teman kamu. Siapa sih yang gak tau sama lagu ini, kamu sama teman- teman kamu pasti bakal sing along deh pas dengerin lagu ini, entah ada yang baper sama lirik lagunya atau memang gatel aja buat nyanyi, pastinya perjalanan kamu jadi rame kan?


Coldplay - Paradise

video credit: Coldplay - Paradise

Cocok diputar: Mau kemana aja perjalanan mu, pastinya lagu ini bikin perjalananmu jadi enjoy banget. suara Chris Martin yang kalem akan bikin perjalananmu jadi relax.


Coldplay - Adventure Of A Lifetime

video credit: Coldplay official

Cocok diputar:Kapan saja kamu bepergian, lagu-lagu Coldplay emang udah paling pas deh buat menemani perjalananmu, terutama lagu ini, sesuai sama judulnya lagu ini bakal bikin kamu merasakan petualangan di setiap perjalanmu.


Foo Fighters - Learn To Fly

video credit: foofightersVEVO

Cocok diputar: Waktu kamu bepergian menggunakan pesawat, mau itu sekedar keluar kota atau luar negeri lagu ciptaan Dave Grohl ini cocok banget kamu dengerin. Pokoknya lagu ini wajib ada di dalam playlist lagu kamu!


James Blunt - You're Beautiful

video credit: James Blunt -


Cocok diputar: Kalau kamu bepergian sendiri naik transportasi umum seperti kereta atau bis, Lagu ini cocok deh buat kamu dengerin selama perjalanan. Tapi buat kamu yang jomblo jangan baper ya kalo dengerin lagu ini.

BACA JUGA


Lagu-Lagu Terbaik Ini Cocok Temani Kamu yang Ingin Berpikir Positif

Lagu-Lagu Terbaik Ini Cocok Temani Kamu yang Ingin Berpikir Positif

Selain liriknya yang memiliki makna yang indah, lagu-lagu berikut ini juga memiliki irama yang menenangkan dan bisa menemani proses ...

Read more..

Nah inilah lagu-lagu yang wajib ada di playlist kamu untuk menemani kamu saat bepergian, dijamin perjalananmu akan terasa jadi lebih menyenangkan, masih banyak lagu-lagu lain yang cocok juga untuk jadi teman perjalananmu. Yang mana favoritmu?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Deretan Playlist Pilihan yang Wajib Diputar Saat Kamu Bepergian Agar Perjalananmu Makin Seru!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rizki | @muhammadrizki

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE