1.2K
Apakah film tentang superhero masih mendominasi di tahun 2017 ini? Berikut adalah 18 Film hollywood yang wajib kamu tonton.

Film hollywood tidak akan pernah ada habisnya, terbukti di tahun 2016 film-film seperti, Captain America Civil War, Deadpool, Suicide Squad, Batman V Superman: Dawn of Justice masih mendominasi dan ramai penonton. Di tahun 2017 ini, layar bioskop masih akan diisi dengan film-film hollywood yang pastinya akan lebih keren dibandingkan tahun lalu.

Apakah film tentang superhero masih mendominasi di tahun ayam api ini, berikut adalah 18 Film hollywood yang wajib kamu tonton.


1. xXx: Return of Xander Cage


Film bergenre action, adventure, dan thriller ini rencananya baru akan dirilis di Indonesia pada 18 Januari 2017. Wah, sudah tidak sabar yah liat aksi Vin Diesel di film ini!


2. Fifty Shades Darker

Setelah sukses di film pertamanya, kini Fifty Shades of Grey sudah hadir sesi prekuelnya nih. Buat kamu yang sudah sudah kepingin lihat aksi Mr. Grey dan Anastasia, harus bersabar dulu yah, karena film ini baru akan rilis di USA pada 10 Februari 2017 nanti.


3. Logan

Wolverine dan Professor X harus melindungi klon perempuan muda asal wolverine dari organisasi jahat yang dipimpin, oleh Nathanial Essex . Lagi-lagi kamu harus masih penasaran karena film ini masih baru akan rilis di USA pada 3 Maret 2017.


4. Kong: Skull Island

Film yang baru akan dirilis pada 10 Maret 2017 di USA ini, menceritakan tentang para penjelajah yang menemukan kera raksasa dan makhluk mengerikan lainnya setelah, berpergian ke sebuah pulau yang belum dipetakan di Samudera Pasifik. Wah, dari poin ceritanya saja sudah menarik, makin tidak sabar untuk menunggu rilis filmnya ya!


5. Beauty and the Beast

Film Disney yang dibintangi oleh si cantik Emma Watson ini pun, jadi yang sayang banget kalau kamu lewatin. Film ini cocok buat ditonton bareng pacar atau keluarga, dan baru akan dirilis pada 17 Maret 2017 di USA.


6. The Fate of the Furious

Sekuel ke 8 dari film The Fast and The Furious ini masih dibintangi oleh para bintang utamanya, yaitu Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Buat yang kebelet nonton aksi petualangan Dominic Toretto ini harus cukup bersabar karena baru akan dirilis di USA pada 14 April 2017.


7. Guardians of the Galaxy Vol. 2


Sekuel film ini melanjutkan petualangan tim untuk mengungkap misteri keturunan sejati, Peter Quill. Guardians of the Galaxy Vol. 2 baru akan dirilis pada 5 Mei 2017 di USA.


8. Alien: Covenant


Awak dari kapal koloni Covenant menuju sebuah planet terpencil di sisi yang jauh dari galaksi, dan ternyata dunia itu sangatlah gelap juga berbahaya, karena dihuni oleh makhluk-makhluk asing. Film ini akan dirilis di Australia pada 18 Mei 2017.


9. Baywatch

Film bergenre komedi ini akan mengkolaborasikan dua aktor tampan berbadan kekar, yaitu Zac Efron dan Dwayne Johnson ketika menjadi seorang penjaga pantai. Ingin menonton aksi kocaknya? Eits, harus bersabar ya! Fillm ini baru akan dirilis pada 26 Mei 2017 di USA.


10. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Film yang juga akan dirilis pada 26 Mei 2017 di USA ini menceritakan petualangan Kapten Jack Sparrow yang mencari trisula dari Poseidon. Film ini, masih dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Johnny Depp, Orlando Bloom, dan Carina Smyth.


11. Wonder Woman


Wonder Woman adalah seorang putri Amazon yang meninggalkan rumahnya untuk menjelajahi dunia, dan ia merupakan salah satu pahlawan terhebat di dunia. Peran Gal Gadot sebagai Wonder Woman ini baru akan dirilis pada 2 Juni 2017.


12. The Mummy

Film yang dibintangi Tom Cruise ini, menceritakan seorang putri kuno yang terbangun dari makam bawah tanahnya di bawah gurun, ia membawa kedengkian dan teror yang menentang pemahaman dari manusia. Film ini akan dirilis di USA pada 9 Juni 2017.


13. Transformers: The Last Knight

Film bergenre Action, Adventure, dan Scifi yang menceritakan mengenai aksi perang Optimus Prime dan kawan-kawannya ini, dapat mulai disaksikan pada 23 Juni 2017.


14. Spider-Man: Homecoming (2017)

Film yang baru akan dirilis pada 7 Juli 2017 di USA, menceritakan tentang Peter Parker muda yang mulai mengeksplorasi identitas barunya sebagai superhero, yang dapat bergelantungan di gedung-gedung tinggi dan dapat mengeluarkan jaring laba-laba.


15. War for the Planet of the Apes (2017)


Film ini menceritakan tentang sebuah bangsa kera yang berevolusi secara genetik, dipimpin oleh Caesar sehingga akhirnya menjadi terlibat dalam pertempuran dengan tentara manusia. Film ini pun baru akan dirilis pada 14 Juli 2017.


16. Thor: Ragnarok

Film Marvel yang bergenre Action, Fantasy, dan Adventure ini rencananya baru akan dirilis pada 3 November 2017. Pada film ini, selain Thor, beberapa superhero Marvel iainnya, yaitu Dr Strange dan Hulk juga akan unjuk gigi.


17. Justice League

Film bertema Action, Adventure, dan Fantasy yang menceritakan aksi-aksi keren dari sekumpulan superhero DC, mereka tergabung dalam suatu liga keadiilan. Film ini juga baru akan dirilis pada 17 November 2017 di USA.


18. Star Wars: Episode VIII

Setelah di 2016 prekuelnya hadir, film yang baru akan dirilis di USA pada 15 Desember 2017, menceritakan Rey yang melanjutkan perjalanan epiknya bersama dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker dalam chapter saga berikutnya.

[readmore]http://bagaya.id/post/lagu-lagu-terbaik-ini-cocok-temani-kamu-yang-ingin-berpikir-positif[readmore]

Nah, film-film di atas merupakan 18 film hollywood keren yang wajib kamu tonton di tahun ini. Meski masih di awal tahun, trailer-trailer dari film-film tersebut sudah bermunculan sejak tahun lalu. Kalau kamu sudah nggak sabar menonton yang mana nih? Kasih tahu di kolom komentar yah!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Hollywood yang Akan Hadir Di Tahun 2017. Catat Tanggal Rilisnya yah!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Aditama Aditama | @aditama

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE