916
Salah satu hal menarik lainnya dari permaian Moba adalah pemain hanya diberi kesempatan sekali untuk memilih karakter dalam satu battle dengan peran yang berbeda-beda dalam setiap karakternya seperti marksman healer, fighter, atau pun assasin.

Kesibukan berkerja seharian mengaharuskan kamu beristirahat dan menghibur diri. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah bermain game. Tapi, game seperti apa yang cocok untuk dimainakan dan tidak membosankan? Tenang saja, cepatnya perkembangan teknologi membawa dampak besar dalam dunia gaming. Sekarang telah berkembang game MOBA (multi online battle arena). Di sini para pemain dituntut untuk bisa bekerja secara team untuk menghancurkan base dari lawan. Hal menarik lainnya dari permaian Moba adalah pemain hanya diberi kesempatan sekali untuk memilih karakter dalam satu battle dengan peran yang berbeda-beda dalam setiap karakternya seperti marksman healer, fighter, atau pun assasin. Fitur tersebut membuat para pemain tidak pernah bosan karena bisa mencoba karakter yang disuka satu persatu.


Langsung saja inilah deretan game Moba yang Wajib kami coba!

1. Mobile Legends

photo credit: https://storage.googleapis.com

Mobile legends pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan baru booming di anatara para gamers pada bulan juni kemarin, karena game ini sangat cocok dimainkan saat menunggu suatu hal. Dalam satu battle, permainan bisa memakan waktu minimal sekitar 15 menit. Selain itu game Mobile Legends merupakan salah satu pelopor game Moba pada perangkat smart phone. Game besutan moonton ini sangat cocok bagi kamu yang baru saja bermain game jenis moba ini, karena selain fitur-fitur yang ditawarkan cukup mudah untuk dimengerti. Hero yang di tawarkan oleh game ini sangat beragam dan banyak pilihan yang bisa dicoba oleh para pemain. Ayo, tunggu apalagi segera download game ini di perangkat mobile kamu dan rasakan keseruan dari permainan Mobile Legends ini.


2. Mobile Arena

photo credit: https://rifki.id


Siapa yang tidak tahu game ini? Sebuah game yang iklannya ada dimana-mana dan masuk dalam deretan game yang sedang naik daun di Indonesia. Salah satu keunggulan dari Mobile Arena adalah dilengkapi dengan server lokal indonesia. Cara bermain dari Mobile arena tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game Moba lainnya, selain itu apabila dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Mobile Legends, game ini dinilai memiliki grafik yang sedikit lebih baik. Keberagaman hero juga menjadi salah satu keunggulan dari game ini.


3. Vain Glory

photo credit: https://postimg.org

Game terakhir yang wajib dicoba adalah Vain Glory, game besutan dari dari super evil megacorp. Game ini merupakan salah satu pelopor pula dan telah diluncurkan sejak 2016 lalu. Model permainan dari game ini merupakan model taping yang mudah dimainkan, sehingga langsung diminati oleh banyak orang. Tingkat kesulitan game ini agak sedikit lebih tinggi dari game MOBA lainnya.

BACA JUGA


Pandora, The World of Avatar: James Cameron Hidupkan Alam Avatar di Dunia Nyata. Lihat Keseruannya Berikut Ini

Pandora, The World of Avatar: James Cameron Hidupkan Alam Avatar di Dunia Nyata. Lihat Keseruannya Berikut Ini

Dalam projek ini, Disney bekerja sama dengan tentu saja sang pembuat film Avatar, yaitu James Cameron sendiri, dan juga Lighstorm ...

Read more..
Itulah tiga game berjenis MOBA yang dijamin bisa menghilangkan stres dan asyik dimainkan di waktu luang. Sekeras apa pun kita bekerja, selalu sediakan waktu untuk bermain game, untuk meningkatkan mood dan mengusir jauh stres!

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Game MOBA, Penghilang Stres yang Dijamin Bikin Kamu Ketagihan. Seru Buat Dicoba Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE