888
Setiap gaya rambut yang dipakainya sering menarik perhatian media hingga wanita. Bahkan, gaya rambutnya pun sering menjadi trendsetter.

Seorang pemain sepakbola terkadang tidak hanya fokus dengan bagaimana mereka bisa bermain baik di atas lapangan. Mereka juga fokus dengan penampilan atau gaya mereka di atas lapangan. Banyak pemain sepakbola yang sangat mementingkan model atau gaya rambut.

Tetapi ada satu pemain sepakbola yang bukan hanya hebat mengolah si kulit bundar, tetapi juga tetap memerhatikan model atau gaya rambutnya. Ya, dia adalah pemain sepakbola asal Inggris yang bernama David Beckham. Pemain yang pernah bermain untuk Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan dan PSG ini, dikenal sebagai pemain sepakbola yang sering mengubah model atau gaya rambutnya. Entah mengapa, setiap gaya rambut yang dipakainya sering menarik perhatian media hingga wanita. Bahkan, gaya rambutnya sering menjadi trendsetter.

Berikut ini adalah 7 gaya atau model rambut David Beckham yang bisa kamu tiru, untuk tampil lebih gaya dalam keseharianmu.


1. Tousled Caesar

Ini adalah potongan rambut David Beckham yang berkelas dan tidak berlebihan. Gaya ini cocok untuk sebagian besar pria. Potong rambut ini benar-benar “worth it” untuk digunakan sebagian besar pria. Ini adalah salah gaya rambutnya yang sederhana.

Photo Credit: menwithstyles


2. Wispy Fringe

Gaya ini dibentuk menggunakan hairspray atau bisa juga dengan menggunakan pomade yang tidak terlalu berat. Gaya rambut ini berhasil menarik perhatian dari media-media. Dia membuat gaya rambutnya seimbang pada sisinya dan menaikan pada bagian depan.

Photo Credit : style.enjob.ru


3. Mid-Length Preppy Do

Apakah gaya rambutnya terlihat rapi? Mungkin tidak. Tapi apakah terlihat modern dan trendi? Tentu saja. Rambut pendek sampai menengah dan dengan sengaja ditata dengan tidak terlalu rapi akan memberikan kesan modern dan trendi. Cocok untuk anak-anak muda. Gaya ini cocok untuk orang yang berambut lurus maupun bergelombang.

Photo Credit : menwithstyles


4. Big Wave

Ini adalah gaya rambut modern lain dari David Beckham. Dengan sisi pinggir dipotong dan bagian atas ditarik ke belakang. Itulah tujuan rambut bagian atas sengaja panjang, agar dapat ditarik ke belakang, sehingga membentuk seperti ombak. Gaya rambut ini adalah salah satu yang terbaik di tahun 2014.

Photo Credit : menhairstyletrends


5. Side-Fringe with a Light Stubble

Gaya rambut ini adalah gaya David Beckham tahun 2006. Gaya ini juga membuat dirinya terlihat luar biasa elegan. Dengan janggut dan kumis yang ditata dengan rapi, membuat gaya rambutnya semakin membuat dirinya semakin lebih terlihat elegan.

Photo Credit : xploreout.blogspot


6. Chic Undercut

Atraktif. Itulah kata yang pantas diucapkan ketika melihat David Beckham dengan gaya rambut ini. Gaya ini juga cocok jika disisir ke belakang. Dengan janggut dan kumis yang dirapikan, sangat cocok dengan gaya rambutnya, dan membuat penampilannya semakin atraktif.

Photo Credit : modaellos


7. Short Textured

Sekitar 2002, rambut spike pada bagian atas adalah salah satu tren gaya rambut. Dengan sisi rambut yang dicukur dan dengan ukuran pendek, David Beckham semakin terlihat luar biasa.

Photo Credit : slodive

BACA JUGA


Pilihan Gaya Rambut Pria yang Bikin Kamu Dilirik Wanita

Pilihan Gaya Rambut Pria yang Bikin Kamu Dilirik Wanita

Jangan salah, tak hanya wajah, rambut juga bisa memberi nilai plus atau bahkan minus pada penampilanmu

Read more..

Bagaimana? Atraktif dan elegan bukan? Gaya rambut-rambut benar-benar cocok untuk dipakai oleh anak muda maupun orang dewasa. Tertarik untuk mencoba gaya-gaya rambut David Beckham di atas?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Inspirasi Gaya Rambut ala David Beckam yang Bisa Maksimalkan Penampilanmu!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rafii Yanuardi | @rafiiyanuardi

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE