638
Salah satu cara untuk menghindari konflik yang tidak kamu inginkan, tetap jadikan rahasia ini menjadi rahasia dirimu sendiri.

Rahasia dalam sebuah hubungan memang terkadang bisa membuat sebuah masalah baru dalam hubungan percintaan kamu. Terkadang hanya karena masalah tersebut, doi menjadi bad mood, dan tidak mau lagi berbicara dengan kamu. Karena rahasia tersebut tidak perlu diketahui oleh pasangan kamu. Akan tetapi banyak dari kita yang tidak sengaja malah mengungkapkanya dan berakhir dengan pertengkaran. Beberapa rahasia ini baiknya kamu simpan sendiri dan tidak akan memiliki pengaruh besar dengan keharmonisan hubungan kamu dan dia. Salah satu cara untuk menghindari konflik yang tidak kamu inginkan, tetap jadikan rahasia ini menjadi rahasia dirimu sendiri. Langsung saja bro simak beberapa rahasia yang harus kamu tetap simpan dari pasanganmu apa pun yang terjadi.


1. Teman atau keluargamu tidak menyukai pasanganmu

photo credit: https://www.gadis.co.id

Rahasia yang satu ini merupakan sebuah fakta yang menyakitkan untuk diketahui oleh pasanganmu. Teman atau keluargamu merupakan hal penting, tentunya dalam hidupmu, akan tetapi apabila mereka mengatakan bahwa mereka tidak menyukai pasanganmu, maka ada baiknya untuk tetap menyimpan rahasia ini. Apabila doi tahu bahwa ada teman atau keluargamu tidak menyukainya, maka dia akan minder dan membuat hubungan kamu dan dia menjadi ruyam. Kemungkinan terburuk adalah pasanganmu jadi mempertimbangkan untuk berpisah denganmu.


2. Simpan rahasia temanmu

photo credit: http://www.readersdigest.co.uk

Memang terkadang menahan diri untuk menceritakan sebuah rahasia ke orang lain apalagi ke pasangan menjadi sebuah hal yang sulit dilakukan. Hal ini memang lumrah terjadi pada setiap pasangan, karena rasa ingin berbagi satu sama lain yang tinggi. Memang tidak berimbas apa pun terhadap hubunganmu dengan doi, akan tetapi imbasnya adalah hubungan dengan teman yang kamu bagi rahasianya. Sebuah rahasia yang dia ceritakan, berarti dia telah percaya kepadamu bahwa kamu bisa menjaga rahasia tersebut dan tidak membaginya kesiapa pun termasuk pasanganmu. Bayangkan bagaimana menyesalnya temanmu apabila dia tahu kalau kamu membagi rahasianya kepada orang lain.


3. Hal memalukan yang kamu alami

photo credit: originmedia1.mensxp

Seringkali karena merasa nyaman dengan pasanganmu, kamu membagikan semua rahasia yang kamu punya termasuk hal memalukan yang kamu alami. Ingat bro, terkadang kamu harus menyimpan hal memalukan dan memilih untuk tidak menceritaknya kepada doi agar kamu terhindar dari rasa malu. Merahasiakan hal memalukan juga tidak akan merusak hubunganmu dan doi, bro. Apabila kamu kehabisan topik untuk membicarakan suatu hal kamu bisa mencari topik yang lebih menarik daripada harus menceritakan hal memalukan yang kamu alami.


4. Rasa ketidaksukaanmu terhadap teman atau keluarganya

photo credit: PopSugar

Sebaiknya untuk rahasia yang satu ini kamu simpan sendiri bro, selama orang orang tersebut tidak memiliki pengaruh besar terhadap hubungan kamu dan doi. Memberitahukanya tentang hal ini akan membuatnya merasa tersinggug. Apabila kamu dipertemukan dengan orang-orang yang tidak kamu sukai dalam lingkungan si doi, kamu tetap bisa bersikap wajar dan tidak terlalu mencolok dalam menunjukan rasa ketidaksukaanmu. Bersikaplah sewajarnya. Tunggulah waktu yang tepat apabila memang hal ini sangat menggangu kamu. Apabila tidak, maka tetaplah menjadi rahasia kamu saja, bro.


5. Harga atau biaya yang kamu keluarkan untuk membelikanya sesuatu

photo credit: http://originmedia1.mensxp.com

Menjadi hal wajar dalam hubungan yang telah dibina sejak lama untuk memberikan suatu hadiah satu sama lain. Tidak etis rasanya apabila kamu memberikan hadiah atau kado untuk doi dan kamu menyebutkan harga hadiah tersebut. Hal tersebut hanya akan membuat image dirimu jelek di mata dia, selain itu juga akan merusak momen romantis yang kamu bangun. Hal satu ini tetap menjadi sebuah rahasia ya bro.

BACA JUGA


Tindakan Sepele yang Sukses Bikin Cewek Baper

Tindakan Sepele yang Sukses Bikin Cewek Baper

Pasalnya memahami wanita tidak semuda memahami rumus matematika dan fisika

Read more..
Banyak rahasia yang bisa kamu simpan untuk dirimu sendiri tanpa harus membaginya kepada pasanganmu. Menyimpan beberapa rahasia di atas bukan semata-mata untuk melakukan hal buruk di belakang dia, tetapi justru menjaga agar hubungan kalian masih bisa tetap berjalan dengan harmonis, bro. Good Luck!

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Keep It Secret, Bro! Beberapa Jenis Rahasia Ini Haram Hukumnya Kamu Bocorkan ke Doi!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE