882
Melihat pemandangan kota dari atas ketinggian merupakan pengalaman yang harus kamu coba lakukan bersama pasangan, Ini bisa jadi kenangan yang tidak terlupakan bersama pasangan kamu.

Malam mingguan bareng pacar, bosan cuma pergi ke mall? Nah, mulai sekarang kamu bisa deh coba untuk pergi ke rooftop restaurant yang sekarang ini sudah banyak hadir di Jakarta. Tempat ini bisa jadi rekomendasi untuk kamu dan pasanganmu menikmati suasana berdua, seperti melakukan dinner romantis. Bukan hanya bisa menikmati waku bersama, menikmati pemandangan dari lantai atas gedung ini, tentu menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan, karena sensasi dan suasananya yang berbeda.

Punya rencana untuk ajak pasangan kamu ke tempat ini, berikut merupakan 7 rooftops keren yang dapat kamu kunjungi bersama pasangan di akhir pekan nanti.


1. SKYE


source: blogspot.com

Restoran dan bar yang masih dibawah naungan ISMAYA Group ini, menawarkan pemandangan langit kota Jakarta yang dihiasi oleh gedung-gedung pencakar langit dari lantai 56 Menara BCA. SKYE didirikan untuk menjadi “Lifestyle Resort in The Sky”. Tempat ini cocok untuk kita yang telah melewati hari-hari yang padat selama seharian. Resto dan Bar ini menawarkan konsep indoor dan outdoor di tepi kolam renang dengan menyajikan menu western.

Alamat :
BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.


2. BART (Bar at The Roof Top)


photo credit : eatandtreats

Terletak di lantai 7 Hotel Artotel, BART merupakan salah satu resto dan bar dengan berkonsep artistik dan kekinian. Dekorasi asimetris hitam-putih menampilkan sisi klasik dari BART namun tetap terasa modern. Bagi kamu pecinta artsy, terdapat spot-spot menarik yang wajib untuk kamu abadikan bersama pasangan.

Alamat :
Jl. Sunda No.3, RT.8/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.


3. La Vue


source: qraved.com

Resto dan bar yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini menyajikan hidangan western dalam menunya. Kalau kamu ingin suasana yang romantis dan bisa melihat pemandangan saat matahari terbenam, tanpa harus jauh-jauh ke luar kota, disinilah tempatnya. Tempat yang terletak di lantai 9 The Hermitage Hotel ini, sering sekali digunakan untuk acara-acara private seperti pesta ulang tahun, bahkan tempat ini juga cocok lho untuk melamar pacarmu.

Alamat :
Jl. Cilacap No.1, RT.11/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.


4. Soupanova Eco Sky


photo credit : eatandtreats

Dengan tema unik yang diusung, yaitu "Eco", kamu dan pasangan yang datang ke sini akan berjumpa dengan banyaknya tanaman hijau. Kesan sejuk akan langsung kamu rasakan saat datang ke tempat ini. Terletak di lantai 23, selain dapat melihat pemandangan di bawah, tempat ini juga menwarkan area indoor dan semi indoor yang dilengkapi dengan DJ booth. Mayoritas hidangan yang disajikan adalah menu Jerman, sesuai dengan asal dari Soupanova Eco Sky sendiri.

Alamat :
GKM Green Tower - Roof Top Lounge Lt. 23, Jl. TB Simatupang Kav. 89 G, RT.10/RW.2, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520.


5. Shy Rooftops


source: qraved.com

Jika kamu dan pasanganmu tidak terlalu menyukai ketinggian, Shy Rooftops yang hanya berada di lantai 4 ini dapat menjadi pilihannya. Bar yang terletak di kawasan Kemang ini menyajikan masakan Indonesia, Jepang, dan Barat. Mulai jam 8 malam saat kamu datang di hari Sabtu dan MInggu, Dj dan live music akan menemani acara makan malammu bareng si pacar.

Alamat
The Papilion, The Papilion Lantai 4, Jl. Kemang Raya No. 45 AA, RT.9/RW.1, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.


6. Cloud Lounge & Living Room


photo credit : Therooftopguide.com

Di resto dan bar ini, kamu dan pasangan akan dapat melihat view 360 derajat kota Jakarta yang sangat keren. Terdapat dua pilihan area pada tempat ini, indoor dan outdoor. Untuk menampilkan kesan sebagai lounge kelas atas, Cloud Lounge dilengkapi dengan bar berbahan marmer, sofa berlapis material yang premium, dan juga instalasi-instalasi seninya yang tidak kalah unjuk gigi. Menu yang disajikan pada tempat ini didominasi oleh makanan Eropa.

Alamat
Altitude The Plaza Office Tower Lantai 46&49, Jalan M.H. Thamrin No. 28 - 30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.


7. 33 Degree Skybridge


photo credit : chefdevoyage

Bosan dengan pemandangan kota yang begitu-begitu saja? 33 Degree Skybridge dapat menjadi solusinya. Berada di ketinggian lantai 33, kamu dan pasanganmu tidak hanya dapat melihat pemandangan kota tetapi juga pemandangan laut. 33 Degree Skybridge menyatukan unsur klasik dan modern dalam pemilihan konsepnya, seperti suasana beach club yang membuat kesan tempat tampak lebih santai. Tempat ini menyediakan dua area, yaitu lounge yang lebih mengarah pada pemandangan kota atau laut dan dinning yang mengarah ke pemandangan kota.

Alamat
Aston Marina Mediterania, Tower A, Jl. Lodan Raya No. 2A, Ancol, Jakarta 3804.

[readmore]http://bagaya.id/post/film-hollywood-yang-akan-hadir-di-tahun-2017-catat-tanggal[readmore]

Mengajak pasangan untuk pergi ke tempat-tempat makan yang tidak biasa, perlu dilakukan agar kalian tidak jenuh. Setelah melihat tempat-tempat untuk hangout di atas, apakah kamu berencana mengajaknya pada weekend ini?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kencan Bareng Pacar di 7 Rooftops Keren Ini, Dijamin Bikin Malam Kalian Tak Terlupakan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Aditama Aditama | @aditama

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE