1.4K
Beberapa risiko yang jelas saat kalian terlalu intens bertemu adalah munculnya rasa jenuh dan bosan.

Setiap hari bertemu dengan pasangan buka jaminan, kalian bisa langgeng sampai ke pelaminan. Sebuah keyakinan dan keseriusan dalam hubungan memang diperlukan, akan tetapi jangan sampai kamu mengabaikan risiko yang ada di belakangnya. Terkadang dalam sebuah hubungan, banyak kejutan-kejutan yang tidak diinginkan terjadi begitu saja, seperti masalah-masalah sepeleh yang datang dari masa lalu atau bahkan karena terlalu seringnya kalian bertemu. Beberapa risiko yang jelas saat kalian terlalu intens bertemu adalah munculnya rasa jenuh dan bosan. Rasa seperti ini akan berakhir pada putusnya sebuah hubungan. Selain itu kama juga perlu tahu alasan lain bahwa bertemu setiap hari bukan jaminan sampai ke pelaminan.


1. Biarkan ruang rindu tumbuh di antara kalian

photo credit: HuffPost

Pernakah kamu berpikir hal apa yang paling menyenangkan dan terkadang membuat penasaran selain kehadiranya yang selalu ada di dekatmu kapanpun. Jawabanya adalah rindu. Rasa rindu merupakan sebuah bumbu penting dalam sebuah hubungan yang bisa merekatkan hubungan kalian satu sama lain. Sayangnya apabila kalian sering bertemu setiap hari maka ruang rindu tersebut tidak akan bisa tumbuh di antara kalian. Rasa rindu akan mengajarkan bahwa kehadiran dia sangat berharga di hidupmu dan begitulah rasanya apabila dia tidak ada di dekatmu untuk sementara waktu. Terkadang belajar dari rasa rindu bisa menjadi sebuah hal yang menarik.


2. Jeda dalam suatu hubungan akan membuat kalian berpikir lebih bijaksana

Masalah yang rumit akan bisa diselesaikan dengan bijaksana apabila ada waktu untuk berpikir satu sama lain. Banyak hal yang bisa kalian lakukan bersama apabila bertemu setiap hari, hal ini juga yang akan meningkatkan risiko kalian berdua memiliki masalah. Terkadang sebuah masalah tidak harus diselesaikan bersama dan kamu tidak harus memaksakanya untuk menyelesaikan masalah tersebut bersama. Hal yang bisa kamu lakukan adalah memberikan sebuah jeda dan waktu untuk merenung dalam pikiran masing-masing agar bisa ditemukan sebuah jalan keluar yang bijaksana.


3. Komunikasi tidak selalu berjalan baik setiap hari

Komunikasi merupakan hal penting dalam sebuah hubungan, tapi sayangnya karena intensitas bertemu yang sering bisa saja pada saat kamu dan dia dalam keadaan bad mood dan tidak bisa menyelesaikanya satu sama lain. Biasanya hal seperti ini akan berakhir dengan pertengkaran. Masalah ini bisa teratasi apabila kamu bisa memperbaiki mood satu sama lain dengan cara kalian masing-masing tentunya. Membuat sebuah perbincangan yang menarik tentu bisa mencairkan suasana apabila dibutuhkan.


4. Munculnya rasa terkekang di antara kalian

photo credit: WordPress

Fakta ini merupakan salah satu yang paling terlihat apabila itensitas bertemu kalian berdua sangat tinggi. Hal tersebut akan memunculkan sebuah rasa ketidakbebasan dan kekangan di dalam diri masing-masing. Cobalah untuk saling terbuka dengan pasangan satu sama lain agar hubungan kalian bisa langgeng dan berakhir di pelaminan.


5. Bosan karena kehabisan bahan obrolan

photo credit: Shutterstock

Apabila kamu tipe individu yang kurang kreatif dalam membuat topik obrolan, maka bertemu setiap hari merupakan sebuah hal yang salah karena jelas akan muncul rasa bosan. Rasa bosan dan jenuh bisa diakibatkan oleh obrolan yang itu-itu saja dan tidak ada yang asyik dan menarik untuk ditanggapi. Kejenuhan merupakan masalah besar apabila tidak segera diselesaikan. Hal ini akan merusak hubunganmu dan doi bro. Jadi untuk mengatasi rasa jenuh kamu bisa mengatur ritme bertemu dengan pasanganmu.

BACA JUGA


Kunjungi 7 Tempat Romantis Ini Bareng Pacar Kamu Jika Ingin Membuat Kenangan Tak Terlupakan!

Kunjungi 7 Tempat Romantis Ini Bareng Pacar Kamu Jika Ingin Membuat Kenangan Tak Terlupakan!

Cukup dengan kegiatan yang sederhana sudah bisa bikin kenangan yang manis banget bersama pasangan. Berikut rekomendasinya

Read more..

Waktu untuk diri sendiri itu sangat penting, baik bagimu atau bagi pasanganmu. Beri pasanganmu waktu bersama teman-temannya, begitu pula dengan dirimu sendiri. Sehingga saat bertemu, kalian akan memiliki waktu berkualitas bersama.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ketemu Pasangan Setiap Hari Bisa Kurangi Kemungkinan Hubungan Sampai Pelaminan Loh! Ini Dia Penjelasannya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE