1.8K
...........

Sepulang dari kantor, seorang perempuan bernama Destiny Carreno pergi ke restoran cepat saji McDonalds yang berada di Union Station. Sambil berdiri mengantri menunggu gilirannya tiba, Destiny yang tinggal di Chicago sebuah pemandangan yang menarik perhatiannya, mempostingnya di Facebook dan kembudian postingannya ini menjadi trending di dunia maya.

Seperti yang ditulisnya dalam Facebooknya, ia melihat seorang pria tua dengan kursi rodanya berusaha mendekati kasir didepannya. Dari yang dilihatnya, Destiny memperkirakan pria tersebut menderita ‘quadriplegia’, penyakit yang juga diderita oleh pamannya.

Pria tua tersebut dengan sopan mencoba menanyakan sesuatu pada pihak kasir. Selama beberapa kali ia mencoba mengungkapkannya, sampai kemudian baru diketahui bahwa ia berkata “Help me, please”. Tidak ada satupun dari pengunjung yang berdiri didekatnya tahu pertolongan apa yang dibutuhkannya. Sampai akhirnya kasir tersebut menyadari bahwa pria tua di hadapannya itu membutuhkan bantuan untuk memotong makananya.

Dari tulisannya, Destiny mengatakan bahwa secara jujur ia mengira bahwa kasir tersebut tidak akan menolong pria tua itu, karena melihat jumlah pengantri yang sangat banyak. Tetapi ternyata perkiraannya keliru. Tak berapa lama kemudian kasir itu mematikan mesin register dan kemudian menghilang posisinya semula.

Bukan langsung menolong pria tua tersebut, tetapi ia terlebih dulu terlihat membasuh tangannya dan mengenakan sarung tangan di kedua tangannya. Keluarlah ia dari dapur, duduk dan kemudian mulai membantu memotongkan makanan pria tua itu dan membantunya untuk makan.

 

Destiny menyimpulkan seluruh pengalamannya itu dalam satu kalimat : Compassion has NOT gone out of style.. Dan hal itu disetujui oleh para pengikutnya di Facebook, dan hingga kini kisah ini telah dibagikan oleh lebih dari 250.000 pengguna Facebook. Rasa kepedulian memang tidak akan pernah usang



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "LELAKI TUA DAN PELAYAN MCDONALD". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Zetta Media | @zettatrivia

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE