1.6K
Saat kalian berdua sedang bosan dan tidak ada kerjaan, kamu dan dia suka berandai-andai tentang masa depan yang akan kalian jalani kelak

Kenyamanan sebuah hubungan tidak ditentukan dari lama atau singkatnya hubungan tersebut akan tetapi tolak ukur sebenarnya adalah bagaimana kalian berdua, kamu dan dia sebagai pasangan bisa menikmati setiap kegiatan yang dilakukan bersama. Rasa nyaman akan hadir apabila kalian berdua bisa saling terbuka satu sama lain dan tidak lagi jaim. Alhasil kalian akan jarang sekali mengalami fase drama yang membuat hubungan menjadi tidak nyaman. Beberapa hal random berikut ini bisa kalian jadikan tolak ukur sejauh mana kenyamanan hubungan kamu dan dia karena pasti sebagian besar dari kegiatan ini pernah kamu lakukan dengan dia.


1. Tanpa rencana kalian berdua berlibur ke sebuah tempat yang baru

photo credit: Thomson

Kebanyakan pasangan akan mempersiapkan liburannya dengan matang atau paling tidak jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan. Kalian berdua justru melakukan hal sebaliknya, tanpa persiapan kalian berdua bisa berangkat kemana saja menuju ke tempat tempat baru yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya. Salah satu contohnya pergi ke panatai ketika kalian berdua merasa penat. Hal random ini sering kali sukses daripada sebuah rencana yang hanya sekedar menjadi sebuah wacana belaka.


2. Mengupload foto random atau lucu pasangan di media sosial

photo credit: We Heart It

Mengunggah foto ke media sosial merupakan sebuah kebiasaan yang sering dilakukan oleh pasangan yang sedang kasmaran. Tentu saja foto-foto tersebut tidak jauh dari kata romantis. Kebalikan dari hal ini, kamu atau dia malah mengupload foto-foto random atau bahkan lucu ke media sosial. Tanpa ada pemberitahuan dari pasanganmu, dia mengupload dengan caption yang lucu dan menyenangkan. Apabila kamu pernah melakukan hal satu ini dan kamu tidak merasa tersinggung atau marah maka kamu telah menemukan sebuah rasa nyaman dengan pasanganmu.


3. Saling mengirimkan voice note sampai salah satu dari kalian tertidur

photo credit: Shutterstock

Kamu dan dia sedang malas membalas pesan dan mengetiknya, oleh karena itu kalian berdua memutuskan untuk saling mengirimkan voice note. Kamu dan dia menghabiskan malam dengan bercerita panjang tentang apa pun di voice note yang praktis karena tidak perlu mengetik panjang lebar. Keseruan ini berlanjut sampai tengah malam dan berakhir dengan salah satu dari kalian jatuh tertidur.


4. Memasak bersama

Salah satu cara mengisi kebosanan kalian berdua adalah dengan memasak bersama, meskipun kalian berdua buka koki yang andal. Sebelumnya kalian pergi ke supermarket atau pasar untuk membeli bahan-bahan yang kalian butuhkan dan setibanya di rumah kalian mulai memasak bahan-bahan tersebut. Masalah jadi atau tidak jadi adalah hal belakangan, yang penting kalian berdua bisa menikmati momen tersebut dengan bahagia.


5. Berandai-andai tentang masa depan dan dinner bersama

photo credit: Thomson

Saat kalian berdua sedang bosan dan tidak ada kerjaan, kamu dan dia suka berandai-andai tentang masa depan yang akan kalian jalani kelak. Hal ini semata-mata kalian berdua lakukan untuk mengisi rasa bosan yang melanda.

BACA JUGA


Ketemu Pasangan Setiap Hari Bisa Kurangi Kemungkinan Hubungan Sampai Pelaminan Loh! Ini Dia Penjelasannya

Ketemu Pasangan Setiap Hari Bisa Kurangi Kemungkinan Hubungan Sampai Pelaminan Loh! Ini Dia Penjelasannya

Beberapa risiko yang jelas saat kalian terlalu intens bertemu adalah munculnya rasa jenuh dan bosan

Read more..

Beberapa hal random tersebut bisa kamu jadikan tolak ukur sejauh mana rasa nyaman yang telah kalian bangun di dalam hubungan kalian. Apabila belum pernah mencoba slaah satu dari hal tersebut tidak ada salahnya untuk mencobanya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Masih Ragu Sama Hubunganmu? Coba Uji dengan Ajak Dia Lakukan 5 Kegiatan Random Berikut Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE