1.1K
Dalam projek ini, Disney bekerja sama dengan tentu saja sang pembuat film Avatar, yaitu James Cameron sendiri, dan juga Lighstorm Entertainment. Tujuan mereka sudah jelas, yaitu menghidupkan makhluk khayalan karya James Cameron dalam film Avatar.

Film adalah sebuah hiburan yang menyenangkan bagi setiap orang. Namun, dalam film, penonton tidak dapat merasakan pengalaman dari dunia yang ada di film. Karena itu, banyak taman hiburan yang mencoba untuk memberikan pengalaman tersebut kepada penyuka film. Ya, taman hiburan banyak memberikan atraksi yang menggunakan tema-tema yang ada di film seperti Jurassic Park dan Harry Potter. Dan atraksi bertemakan film-film terkenal pun semakin banyak yang muncul untuk menghibur para penggemarnya. Salah satu yang akan muncul berikutnya adalah atraksi bertemakan film Avatar karya James Cameron.


Photo Credit : disneyparks.disney.go.com

Mungkin nama James Cameron sudah tidak asing bagi beberapa penggemar film. Ya, dia adalah sutradara dari film Titanic. Selain itu, dia juga menciptakan beberapa film terkenal lainnya, seperti salah satunya adalah Avatar. Makhluk hidup yang seluruh tubuhnya berwarna biru itu adalah salah satu karya terbaik James Cameron. Bagi penggemar Avatar ciptaan James Cameron, ada kabar gembira buat kalian. Karena Walt Disney Worlds di Walt Disney World Resort, Bay Lake, Florida, akan membuka sebuah taman hiburan baru. Ya, taman ini akan bertemakan dunia Avatar.


Incredible "Avatar" animatronic in Flight of Passage ride queue - Pandora at Walt Disney World

source: youtube

Di era ini, para penggemar bisa merasakan pengalaman untuk merasakan terbang di atas Banshee untuk menjelajahi Pandora. Selagi menuggu, para penggemar juga bisa melihat animatronik Avatar sedang dibuat, dan seperti yang bisa dilihat, hal itu sedikit menyeramkan.


NEW Flight of Passage ride queue, pre-show di Pandora - The World of Avatar at Walt Disney World

source : youtube

Pada film Avatar yang sudah tayang di layar lebar, agar orang-orang bisa masuk ke dunia Pandora, mereka harus menciptakan tiruan atau klon Avatar dengan cara menggabungkan DNA dari salah satu Na'vi dengan DNA mereka sendiri, sehingga menciptakan setengah manusia, setengah Na'vi. Karena ini merupakan bagian kritis dari mitologi Avatar ciptaan James Cameron, maka penggemar bisa mendapat pengalaman untuk melihat adaptasi animatronik dari Avatar yang sedang diciptakan, selagi berada di antrian Avatar: Flight of Passage.


Amazing Shaman animatronic in Na'vi River Journey, Pandora - The World of Avatar, Walt Disney World

source : youtube

Sebelum memasuki atraksi Avatar: Flight of Passage, dan merasakan pengalaman terbang dengan Banshee, pengunjung akan diberikan sebuah pengalaman visual bagian dalam gua, dimana di dalam gua tersebut dipenuhi gambar Banshee, sebelum akhirnya merasakan pengalaman terbang sesungguhnya pada Link Chair, yang berbentuk sepeda, pengunjung harus mensimulasikan Banshee yang mereka terbangkan. Sebelum menerbangkannya pun, pengunjung akan mendapatkan sebuah instruksi dengan bagaimana cara kerja dalam menerbangkan Banshee.


Day walk through Pandora - The World of Avatar - Valley of Mo'ara daytime tour, Walt Disney World

source : youtube

Inside the Magic juga mendapatkan gambaran Na'vi River Journey. Pada perjalanan ini, para pengunjung akan dibawa ke dalam sebuah hutan hujan bioluminescent. Dalam perjalanan ini, pengunjung akan bertemu dengan Na'vi Shaman, seseorang yang mempunyai hubungan kuat dengan sebuah kekuatan yang hidup di dalam hutan di dunia Pandora. Dalam video terpisah, ada juga saat animatronik dari Na'vi Shaman menjadi hidup. Inside the Magic juga memberikan video pengalaman saat melakukan perjalan di dalam hutan Pandora dan saat munculnya cahaya bioluminescent pada malam hari.


PREVIEW: Bioluminescent night in Pandora - The World of Avatar at Walt Disney World

source : youtube

Projek Pandora The World of Avatar, akan menyelesaikan perubahan yang dilakukan Disney’s Animal Kingdom. Dalam projek ini, Disney bekerja sama dengan tentu saja sang pembuat film Avatar, yaitu James Cameron sendiri, dan juga Lighstorm Entertainment. Tujuan mereka sudah jelas, yaitu menghidupkan makhluk khayalan karya James Cameron dalam film Avatar. Tanah pegunungan yang luar biasa, hutan Pandora yang indah dengan munculnya cahaya bioluminescent saat malam, serta terbang tinggi dengan Banshee, diharapkan menjadi pengalaman tak terlupakan para pengunjung.

BACA JUGA


Film Hollywood yang Akan Hadir Di Tahun 2017. Catat Tanggal Rilisnya yah!

Film Hollywood yang Akan Hadir Di Tahun 2017. Catat Tanggal Rilisnya yah!

Apakah film tentang superhero masih mendominasi di tahun 2017 ini? Berikut adalah 18 Film hollywood yang wajib kamu tonton

Read more..

Bagaimana guys, tertarik untuk mencoba pengalaman baru di dunia Avatar? Kapan lagi kalian bisa mencoba pengalaman di dunia Avatar karya James Cameron? Ingat, atraksi ini akan dibuka pada musim panas 2017. Jangan sampai terlewatkan ya guys.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pandora, The World of Avatar: James Cameron Hidupkan Alam Avatar di Dunia Nyata. Lihat Keseruannya Berikut Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rafii Yanuardi | @rafiiyanuardi

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE