2.7K
Para atlet perempuan ini seperti dewi di dalam dunia olahraga, karena membuat terpesona setiap individu di dalam dan luar lapangan.

Seorang atlet pasti tak segan menguras energinya demi menjadi juara. Jika kamu masih beranggapan atlet, khususnya atlet perempuan hanya berfokus pada olahraga yang ditekuninya hingga melupakan penampilan, eits, tunggu dulu. Ternyata, banyak atlet perempuan yang tak hanya sukses menjadi juara, tapi juga berhasil memikat hati para laki-laki karena penampilan dan kecantikan yang mereka punya loh.

Coba lihat 7 atlet wanita berikut ini, yang bisa bikin kamu terpesona.


1. Sally Fitzgibbons

Pertama, kita punya Sally Fitzgibbons. Perempuan kelahiran 19 Desember 1990 ini adalah seorang peselancar (Surfer) asal Australia. Perempuan ini bukan hanya cantik tetapi juga luar biasa dalam olahraga selancar. Sudah banyak pencapaian yang telah perempuan ini gapai. Dia bahkan pernah menjadi juara dalam ASP World Tour.


source: sporteology.com


2. Hilary Knight

Kedua, ada Hilary Knight. Perempuan bernama lengkap Hilary Atwood Knight, lahir di California, 12 Juli 1989, adalah seorang atlet Hoki Es (Ice Hockey). Perempuan cantik berambut cokelat ini, pernah membawa timnya menjadi Juara Nasional. Dia juga pernah meraih beberapa penghargaan bergengsi lainnya, serta berpartisipasi pada Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia.


source: sporteology.com


3. Camille Le-Blanc Bazinet

Camille Le-Blanc Bazinet merupakan seorang atlet Crossfit, yang lahir di Kanada pada 10 Oktober 1988. Pada 2014, dia memenangi Crossfit Games. Ini membuktikan bahwa dia tidak hanya cantik, tetapi juga seorang perempuan yang kuat. Jadi, jangan kaget kalau dia dinobatkan sebagai wanita paling bugar.


source: sporteology.com


4. Blair O’Neal

Kita kembali ke Amerika bersama Atlet Golf bernama Blair O’Neal. Perempuan ini disebut–sebut sebagai salah satu yang paling cantik. Lahir di Illinois pada 14 Mei 1981, Blair O’Neal sudah menggeluti dunia Golf sejak usia 13 tahun. Tidak heran, jika Blair O’Neal menjadi salah satu atlet perempuan tercantik, karena dia juga memiliki karier sebagai seorang model.


source: sporteology.com


5. Alex Morgan

Alex Morgan adalah seorang pesepakbola perempuan asal Amerika. Alex bermain untuk Orlando Pride pada 2016 dan sedang menjadi pemain pinjaman di tahun 2017 ini, bersama Olympique Lyonnais di Perancis. Perempuan yang berposisi sebagai penyerang ini pernah meraih emas di Olimpiade London 2012 dan Juara Piala Dunia Wanita di Kanada pada 2015. Bukan hanya memiliki paras cantik yang luar biasa, tetapi juga kehebatan dalam mengolah si kulit bundar.


source: sporteology.com


6. Maria Kirilenko

Petenis Maria Kirilenko asal Rusia, disebut–sebut sebagai salah satu atlet perempuan terbaik dan tercantik di dunia tenis. Disebut sebagai salah satu yang terbaik, namun sayang, sulitnya persaingan di dunia tenis, membuat dia kesulitan menjadi juara dalam turnamen–turnamen yang diikutinya. Hasil terbaik yang didapatnya adalah meraih perunggu di Olimpiade London 2012 dan juara WTA Tour untuk kategori Women Doubles bersama pasangannya Nadia Petrova. Semoga, kegagalan tersebut bisa terobati dengan kecantikannya.


source: sporteology.com


7. Sydney Leroux

Terakhir adalah Sydney Leroux. Perempuan Amerika yang lahir di Kanada pada 7 Mei 1990. Bukan hanya hebat menggiring bola di lapangan, tetapi juga dalam hal memikat hati para laki–laki. Perempuan berkulit gelap ini, sudah meraih berbagai macam prestasi yang luar biasa, dan salah satunya adalah menjadi peraih emas di Olimpiade London 2012, bersama dengan rekannya, Alex Morgan. Masih belum terpesona dengannya?

source: sporteology.com

BACA JUGA


Pilihan Gaya Rambut Pria yang Bikin Kamu Dilirik Wanita

Pilihan Gaya Rambut Pria yang Bikin Kamu Dilirik Wanita

Jangan salah, tak hanya wajah, rambut juga bisa memberi nilai plus atau bahkan minus pada penampilanmu

Read more..

Bagaimana, sudahkah kalian terpesona dengan kehebatan dan kecantikan para atlet perempuan di atas?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Para Atlet Perempuan Ini Tak Hanya Juara, Tapi Juga Berhasil Pikat Hati Laki-Laki Berkat Kecantikannya. Siap-Siap Terpesona!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rafii Yanuardi | @rafiiyanuardi

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE