853
Disiplin dan tanggung jawab yang tinggi kunci mendapatkan hati calon mertua polisi atau TNI

Pertemuan dengan orang tua pacar akan menjadi sebuah hal yang mendebarkan sekaligus menakutkan apabila kamu tidak tahu apa yang harus kamu lakukan dan bagaimana caramu bersikap di depan mereka. Jangan sampai pertemuanmu dengan mereka memberi first impression yang jelek dan menjadi bomerang dalam hubungan kamu dan dia. Restu orang tua doi merupakan hal penting dan salah satu cara mendapatkanya adalah dengan mengenali background pekerjaan yang bisa menjadi indikator sifat dan sikap yang mereka terapkan dalam kehidupan mereka. Simak panduannya berikut ini.


1. Jaga sikap dan perilakumu apabila orang tua pacarmu adalah seorang guru

photo credit: http://assets-a1.kompasiana.com/


Menjaga sikap dan perilaku merupakan hal yang harus kamu lakukan ketika bertamu dan bertemu dengan siapa saja terutama orang yang lebih tua dari kamu. Sudah menjadi rahasia umum bahwa bagi eorang guru, sikap sopan dan hormat merupakan hal yang utama. Hal ini juga akan berpengaruh kepada kamu yang notabenya akan menjadi pendamping anaknya, jaga sikapmu dan jadilah individu yang bermartabat agar dengan cepat kamu bisa mendapatkan restu dari orang tua doi.


2. Disiplin dan tanggung jawab yang tinggi kunci mendapatkan hati calon mertua polisi atau TNI

photo credit: http://4.bp.blogspot.com

Beberapa hal yang terlintas ketika mendengar bahwa profesi dari orang tua doi adalah polisi atau tentara pasti kedispilinan dan tanggung jawab yang tinggi. Biasakan dirimu unutk bersikap disiplin dalam berbagai aspek terutama ketika berkunjung ke rumah dia. Jangan pernah melangkah atau berkunjung ke rumah dia tanpa sebuah perhitungan yang tepat atau kamu hanya akan menjadi sebuah lelucon untuk mereka.


3. Cari topik yang menarik sebagai bahan obrolan dengan orang tua doi yang bekerja di dunia IT

photo credit: http://images.detik.com

Bekerja di dunia IT identik dengan jam kerja yang padat dan sibuk setiap waktu. Oleh karena itu, untuk menarik minat mereka kamu harus mencari sebuah topik yang menarik unutk dibahas ketika mengobrol bersama. Apabila kamu sudah bisa mengobrol asyik dengan mereka, maka dengan mudah restu mereka akan kamu dapatkan. Pintar pintarlah untuk mendapatkan perhatian mereka dan jangan sampai selama pertemuan hanya diam saja dengan pikiran masing masing.


4. Mapan secara finansial untuk kamu yang calon mertuanya bekerja di bidang perbankan

photo credit: http://www.qerja.com

Orang tua doi bekerja di bank atau berhubungan dengan finansial? Maka setidaknya kamu harus aman secara ekonomi karena hal ini akan menjadi modal penting mendaptkan restu dari mereka. Mereka akan berpikir berjuta-juta kali apabila kamu masih belum bebas secara finansial seperti masih berstatus sebagai mahasiswa atau lebih parahnya lagi masih menjadi pengangguran.


5. Pekerjaan yang menjamin di masa depan modal utama untuk kamu yang ingin mendapatkan hati orang tua yang berprofesi sebagai PNS

photo credit: https://pastipajak.files.wordpress.com


Menjadi PNS sudah sejak lama identik dengan masa depan yang aman karena memiliki jaminan di masa tua. Susunlah sebuah planing yang jelas unutk masa depanmu agar mereka yakin dengan pribadimu.

BACA JUGA


Topik-Topik Terlarang untuk Dibicarakan Bersama Pacar atau Gebetan. Hati-Hati Salah Ngomong Yah!

Topik-Topik Terlarang untuk Dibicarakan Bersama Pacar atau Gebetan. Hati-Hati Salah Ngomong Yah!

Beberapa topik sangat sensitif apabila dibahas dengan seorang wanita atau bahkan bisa membuat dia sampai sakit hati

Read more..
Semua usaha tersebut harus kamu lakukan agar kamu bisa mendapatkan restu mereka, meskipun jodoh ada di tangan tuhan tapi tidak ada salahnya untuk berusaha. Jadilah pribadimu yang baik setahap demi setahap. Good Luck!

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "PDKT Sama Camer Yuk. Ini Panduan Bersikap Berdasarkan Pekerjaan Orang Tua Pacar Biar Cepat Dapat Restu!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

Puput Palipuring Tyas | @poetsoenarjo

wkwkwkwkwk kok bener banget sih!!! :D :D

OR SUBSCRIBE