4.4K
Jangan salah, tak hanya wajah, rambut juga bisa memberi nilai plus atau bahkan minus pada penampilanmu.

Gaya rambut merupakan salah satu penunjang penampilanmu. Jangan salah, tak hanya wajah, rambut juga bisa memberi nilai plus atau bahkan minus pada penampilanmu. Tak sedikit perempuan yang mudah terpikat gara-gara rambut yang terlihat keren dan sehat. Nah, kamu yang sedang cari gaya rambut yang oke, 5 pilihan gaya rambut berikut ini bisa jadi referensimu.


1. Pompadour

photo credit: pinterest

Gaya rambut ini dengan menipiskan bagian samping rambut dan bagian tengah rambut disisir ke belakang dan dibuat seklimis mungkin. Sehingga kening lebih terbuka yang membuat wajah tampak lebih cerah. Biasanya, gaya rambut ini dibantu dengan memakai pomade agar mudah diatur dan disisir ke bagian belakang. Gaya rambut ini dapat membuat kamu tampak lebih macho di hadapan wanita loh.


2. Undercut

photo credit: Men's Hairstyles

Gaya rambut undercut adalah gaya rambut yang sempat dan masih populer hingga kini. Potongan rambut undercut memberi kesan rapi dan gentle.


3. The Gentlemen Pomp

photo credit: Gentleman's Gazette

Gaya rambut kali ini sangat mirip dengan pompadour. Bedanya, pada gaya rambut ini tidak memotong habis bagian samping. Tetapi, gaya rambut ini membuat skin atau potongan untuk memisahkan rambut bagian tengah dan samping. Dengan gaya rambut ini, kamu akan lebih terkesan dewasa.


4. Two-Block Cuts

Hairstyleceleb.com

Gaya rambut ini memiliki ciri khas yang berbeda. Karena rambut ini memotong tipis dan sejajar dari rambut samping kebelakang. Dan rambut depan dan tengah dibuat agak ilak agar terlihat rapih dan elegan. Model ini sering dipilih para aktor Korea nih.


5. Gondrong

photo credit: YouTube

Gaya rambut selanjutnya yang disukai wanita adalah gaya rambut yang gondrong. Rambut gondrong yang bersih dan rapi tidak akan membuat kamu terlihat kumal. Rambut gondrong dengan ujung rambut yang sedikit ikal dapat menjadi daya tarik tersendiri loh. Mereka yang berambut gondrong identik dengan pekerja seni yang berpikiran kreatif dan open minded.

BACA JUGA


Belajar Bugar dari Obama

Belajar Bugar dari Obama

Masih mengandalkan “Duh, nggak punya waktu!” sebagai alasan masal berolahraga? Mungkin orang yang mengatakannya harus mulai belajar dari ...

Read more..

Jangan lupa pilih gaya rambut yang cocok dengan bentukw ajahmu. Bila perlu, konsultasikan kepada barberman sebelum kamu potong rambut.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pilihan Gaya Rambut Pria yang Bikin Kamu Dilirik Wanita". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Wahyudi Rainhard | @WahyudiRainhard

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE