100
Faktanya para wanita akan memeluk guling dan meringkuk di kasur tidak hanya pada waktu tidur saja, tetapi ketika sedang senang maupun ketika sedang merindukan kekasihnnya.

Pasti kamu sering bertanya-tanya kira-kira apa yang sedang pacarmu lakukan ketika merindukan kamu. Faktanya memang para lelaki sering kali berandai-andai apa yang sedang dilakukan oleh pasanganya ketika merindukannya. Pernah atau tidak, ini merupakan sebuah hal yang wajar dipikirkan oleh sepasang kekasih. Setiap wanita memiliki cara mengisi waktu ketika merindukan kekasihnya dan berbeda-beda satu sama lain. Hal ini bergantung pada usia dan lingkungan wanita tersebut. Tapi jangan khwatir, karena ada beberapa hal umum yang sering kali wanita gunakan untuk mengisi waktunya ketika merindukan kekasihnya. Langsung saja inilah listnya!


1. Meringkuk di kasur sambil memeluk guling

photo credit: Chatelaine

Faktanya para wanita akan memeluk guling dan meringkuk di kasur tidak hanya pada waktu tidur saja, tetapi ketika sedang senang maupun ketika sedang merindukan kekasihnnya. Hal ini mereka lakukan semata-mata untuk menenangkan diri karena perasaan yang berdebar-debar. Ketika sedang senang setelah bisa jalan dan makan malam bersama atau ketika di siang hari sedang manantikan kabar darimu.


2. Stalking akun media sosial kamu

photo credit: Metro

Wanita akan sangat rajin mengecek akun media sosial kamu apalagi ketika dia sedang sangat rindu kepadamu. Dalam sehari bisa jadi berkali-kali dia mengecek profil media sosialmu.


3. Memikirkanmu sepanjang hari

photo credit: Metro

Kalau kamu berpikir bahwa hanya kamu saja yang sering memikirkan dia, ternyata dia juga diam-diam sering memikirkanmu apalagi di saat dia sedang merindukanmu. Apabila sudah parah, bisa-bisa pekerjaan dia terganggu. Hari-hari memikirkanmu akan menjadi sebuah hal yang sangat menyebalkan baginya.


4. Membaca pesan lama

photo credit: Metro

Tahukah kamu bawa ketika rasa rindu melanda, maka para wanita akan secara spontan membuka pesan-pesan lama yang kamu kirim ke dia. Pesan-pesan romantis dan penuh cinta akan memberikan sebuah kesenangan tersendiri untuk dia. Ingatlah kata-kata indah apa yang telah kamu berikan untuk dia akan sangat berharga pada kondisi saat ini. Kata-katamu sebelumnya akan memberikan sebuah sugesti yang baik dan menjadi sbeuah penyemangat untuk terus menunggumu dalam rindu.


5. Bercerita tentang kamu dan masa depan

photo credit: Shutterstock

Dia akan menceritakan hal-hal tentang kamu ke siapa saja yang dia temui, entah itu temanya atau saudaranya. Hal ini bisa dijadikan sbeuah patokan bahwa dia sedang merindukanmu. Saat hubungan yang kalian jalin merupakan sebuah hal yang berharga untuk dia, maka tidak ada hari tanpa bercerita tentang kamu. Rasa rindu tersebut akan menjadi sebuah hal yang mengusik untuknya apabila hanya disimpan olehnya sendiri maka dari itu dia akan membagi rasa rindu tersebut dengan bercerita dengan orang lain yang dekat dengannya.

BACA JUGA


Topik-Topik Terlarang untuk Dibicarakan Bersama Pacar atau Gebetan. Hati-Hati Salah Ngomong Yah!

Topik-Topik Terlarang untuk Dibicarakan Bersama Pacar atau Gebetan. Hati-Hati Salah Ngomong Yah!

Beberapa topik sangat sensitif apabila dibahas dengan seorang wanita atau bahkan bisa membuat dia sampai sakit hati

Read more..

Banyak cara yang para wanita lakukan ketika sedang merindukan seseorang, beberapa hal di atas merupakan salah satu contohnya saja. Terkadang beberapa orang melakukan hal-hal yang out of the box atau berbeda dengan orang lain untuk mengungkapkan rasa rindunya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Saat Perempuan Kangen Pacarnya, 5 Kegiatan Ini yang Paling Sering Mereka Lakukan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

Alibaba Alibabi | @alibabaalibabi

Pasti kamu sering bertanya-tanya kira-kira apa yang sedang pacarmu lakukan ketika merindukan kamu. Faktanya memang para lelaki sering kali berandai-andai apa yang sedang dilakukan oleh pasanganya ketika merindukannya. Pernah atau tidak, ini merupakan sebuah hal yang wajar dipikirkan Harga Emas Hari Ini

OR SUBSCRIBE