800
Justice League akan segera dirilis, nah film superhero apalagi yang kamu nanti?

Justice League akan dirilis di Indonesia pada 17 November 2017, Justice League sendiri merupakan sekuel dari Batman vs Superman, dimana Batman (Ben Affleck), Wonderwoman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Flash (Erza Miller) dan Cyborg (Ray Fisher) menghentikan invasi Steppenwolf (Ciaran Hinds), dan pasukan Parademons. Selain adegan pertarungannya yang keren, nampaknya komedi dalam film Justice League tidak akan sedikit pula. Lalu, selain Justice League film-film superhero apalagi yang dinantikan para penggemar supehero?


Hellboy: Rise of the Blood Queen

photo credit: The Nerd Stash

Hellboy: Rise of the Blood Queen atau yang sekarang hanya dinamakan sebagai Hellboy merupakan film yang terinspirasi dari komik berjudul sama. Hellboy sempat dijadikan dua film, Hellboy dan Hellboy II: The Golden Army, dan cukup sukses di layar kaca, dan Hellboy III: The Dark World disiapkan sebagai sekuel. Namun, projek tersebut batal dilanjutkan dan penggemar Hellboy hanya bisa bersedih. Tapi, dengan kembalinya Hellboy para penggemarnya bisa menikmatinya di bioskop, ditambah lagi film Hellboy yang satu ini katanya akan lebih mengerikan dibanding yang dulu.


Avengers: Infinity War

photo credit: IMDb

Para penggemar Marvel, siap-siap menanti Avengers: Infinity War dan karena cukup panjang dibagi menjadi dua film. Film Avengers: Infinity War akan menampilkan superhero terbanyak dalam sejarah film Marvel dan Iron Man, Captain America, Falcon, Spider-Man, Black Widow akan tampil lagi layar kaca. Beberapa karakter Marvel yang belum tampil di Avengers juga ikut tampil seperti Doctor Strange dan Star-Lord. Menghadapi Thanos dan pasukannya, Black Order, nampaknya benar-benar pantas dipanggil Infinity War karena jumlah peran yang begitu besar. Penggemar Marvel, tidak akan lama lagi bisa menonton Avengers: Infinity War pada Mei 2018 dan Avengers 4 pada Mei 2019.


Deadpool 2

photo credit: Movie Web

Deadpool berhasil mendapatkan sekuelnya dalam bentuk Deadpool 2. Setelah berhasil membunuh musuh bebuyutannya, Francis Freeman, yang mengubah wajah tampannya menjadi yang sekarang, Wade Wilson/Deadpool (Ryan Renolds) mencoba untuk hidup tanpa kondisi tubuhnya yang dulu. Bingung dengan bagaimana menjalani hidupnya sekarang, Deadpool mencari cara untuk hidup bahagia. Namun, nampaknya masalah akan tetap mendatanginya karena dia harus bertarung melawan ninja dan yakuza. Kira-kira seperti apa yang Deadpool nantinya?


Aquaman

photo credit: Movie Web

Belum cukup juga Justice League, Aquaman mendapat filmnya sendiri. Arthur Curry/Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa akan terlibat dalam masalah antara kerajaan Atlantis dan juga penghuni tanah seperti kita. Para penghuni Atlantis murka dan bersiap untuk menyerbu manusia penghuni darat, nampaknya hanya Aquaman yang bisa menyelesaikan masalah ini. Aquaman akan menghadapi Ocean Master/Orm Marius dan Black Manta/David Hyde. Makanya guys, jangan suka buang sampah sembarangan, nanti penghuni Atlantis akan invasi.


Venom

photo credit: Slash Gear

Masih ingat penjahat di Spider-Man 3? Bukan Sandman/William Baker lho, yang satu lagi yang agak mirip dengan Spider-Man. Ya, Venom! Dia akhirnya mendapatkan filmnya sendiri. Meskipun dia merupakan penjahat dan antagonis di film Spider-Man 3, dia menjadi anti-hero dan tokoh utama di filmnya sendiri loh. Bagaimana bisa? Yah, kita tunggu saja filmnya yang akan dirilis di Oktober 2018.


Black Panther

photo credit: Twitter

Pasti masih ingat Black Panther dari Captain America: Civil Wars, mungkin buat pembaca komik Marvel, superhero yang satu ini tidak asing lagi. Film Black Panther menceritakan Black Panther/T'Challa (Chadwick Boseman) yang kembali ke Wakanda setelah film Captain America: Civil Wars. Namun, nampaknya sebagai seorang raja dan superhero bukanlah tugas yang santai karena dia disibukan untuk menghentikan perang dunia. Paling sedikit ada empat nama penjahat dari komik Black Panther yang sudah ditampilkan dalam daftar peran.


X-Men: Dark Phoenix

photo credit: Creators

X-Men: Dark Phoenix yang merupakan sekuel dari X-Men: Apocalypse akan mengambil dari alur cerita komik Dark Phoenix. Dark Phoenix/Jean Grey (Sophie Turner) kehilangan kendali kemampuannya sebagai Dark Phoenix dan para X-Men pun bertugas untuk menghentikannya. Belum lagi dengan kedatangan Lilandra Neramani yang terlibat dan berniat untuk menangkap dan menghancurkan Dark Phoenix. Apa hubungan Dark Phoenix dan Lilandra Neramani sampai-sampai mereka bermusuhan yah?


Spider-Man: Homecoming 2

photo credit: Den of Geek

Spider-Man: Homecoming akan mendapat sekuelnya pada July 2019 ini dan diset tidak lama setelah akhir dari Avengers: Infinity Wars. Setelah penampilan Tom Holland sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming, sudah jelas bahwa dia dapat memainkan perannya dengan baik dan lucu. Alur cerita dan siapa yang akan tampil dalam film Spider-Man: Homecoming 2 memang belum jelas, namun kira-kira siapa saja yang akan tampil ya? Doctor Strange? Black Widow? Atau Ant-Man? Menurut kamu siapa yang akan jadi bintang tamu di film Spider-Man: Homecoming 2?


The Flash: Flashpoint

photo credit: Den of Geek

Flash mungkin sudah punya serial TV, nah tapi para penggemar Flash bisa dikatakan diberkati dengan filmnya yang akan tayang pada tahun 2019. Bagi para penggemar DC dan Flash pasti kaget dengan judul film yang satu ini karena perbedaan alur cerita yang sangat berbeda dengan yang asli. Flash menjelajahi dunia alternatif dimana Superman tidak pernah ada, Bruce Wayne/Batman sudah meninggal dunia, dan Wonder Woman berperang melawan Aquaman. Alur cerita yang cukup berbelit mungkin agak sulit untuk diselesaikan hanya sebuah film. Kita lihat saja bagaimana jadinya film Flashpoint ya guys!

BACA JUGA


Avengers Vs Justice League, Jika Tim Superhero Ini Bertarung, Kira-Kira Siapa yang Akan Menang?

Avengers Vs Justice League, Jika Tim Superhero Ini Bertarung, Kira-Kira Siapa yang Akan Menang?

Pictures akan merilis film Superhero mereka masing masing yaitu Thor: Ragnarok yang akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2017 dan Justice ...

Read more..

Itulah 9 film superhero yang dinanti-nanti para penggemar superhero. Yang mana yang paling kamu tunggu, guys?



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Selain Justice League, 9 Film Superhero yang Akan Tayang Ini Juga Harus Kamu Tonton!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Anata Phindhika | @anataphindhika

Silahkan login untuk memberi komentar

Crystal Monica | @alibabaalibabi

interest | Bareksa

OR SUBSCRIBE