906
Nampaknya Spider-Man dari game PS4 ini sangat dinantikan. Dengan berbagai gameplay dan mekanik permainan dari trailernya, membuat para gamer merasakan seolah jadi Spider-Man.

PS4 merupakan konsol game seri terbaru dari Sony Playstation yang digemari banyak gamer. Game-game baru pun dibuat untuk memuaskan gamer PS4 dan mungkin beberapa game yang kamu mau belum akan dirilis dalam waktu dekat. Tetapi, kalau game-game tersebut ada di list ini, dijamin kamu tidak menyesal deh menunggunya. Nah, di tahun 2018 mendatang, inilah 7 game top yang akan segera dirilis.


The Last of Us: Part II

photo credit: Naughty Dog

Masih ingat Joel dan Ellie dari The Last of Us? ya mereka kembali muncul di sekuel di The Last of Us: Part II. Dalam game The Last of Us: Part II, para gamer akan lebih banyak mengendalikan Ellie. Dari trailernya, Ellie nampak marah dan ingin menghabisi 'mereka' semua, sayangnya kita tidak tahu apa itu 'mereka' dan kenapa Ellie sangat membenci 'mereka'. Apa yang bisa diharapkan dari The Last of Us: Part II? pastinya musuh baru karena setelah 5 tahun berlalu, para monster atau infected pasti berkembang juga, sehingga para gamer pasti menanti gameplay dan musuh baru dari The Last of Us: Part II.


Spider-Man

photo credit: News Marvel

Nampaknya Spider-Man dari game PS4 ini sangat dinantikan. Dengan berbagai gameplay dan mekanik permainan dari trailernya, membuat para gamer merasakan seolah jadi Spider-Man. Berdasarkan identitas asli Spider-Man dalam game Miles Morales, nampaknya alur ceritanya tidak akan berdasarkan dari film-film Spider-Man, maka para gamer akan merasakan sebuah cerita baru dari game Spider-Man ini.


God of War

photo credit: YouTube

Masih ingat dengan Kratos, sang pembunuh dewa dari God of War? Dia kembali tampil di God of War (2018) dan berada di Norwegia. Satu hal yang juga mengejutkan veteran gamer seri game God of War ini adalah bahwa Kratos telah memiliki anak lagi. Nampaknya Kratos sudah agak bisa mengendalikan emosinya dan mencoba membimbing Atreus, anaknya. Kehilangan pedang kembar berantainya membuat Kratos mengunakan kapak yang bisa terbang kembali ke tangannya seperti palu milik Thor. Dari trailer God of War, Kratos tidak lagi bertarung sendiri dan dibantu oleh Atreus. Dari alur cerita, nampaknya Kratos akan terlibat dalam Ragnarok karena dia sempat berkomunikasi dengan Jormungandr. Kira-kira Kratos akan bertemu Thor atau tidak ya?


Dragon Ball FighterZ

photo credit: Gamespot

Dragon Ball memang selalu merilis game pertarungan, begitu pula dengan Dragon Ball FighterZ. Kali ini, Goku akan berhadapan dengan Anroid 16 yang dihidupkan kembali. Fitur gameplay yang paling berbeda dalam Dragon Ball FighterZ adalah 2.5 D team fighting seperti Tekken Tag Tournament dan Marvel vs Capcom. Tidak seperti game-game Dragon Ball lain, Dragon Ball FighterZ tidak memberikan banyak variasi karakter, kemungkinan karena permainan game Dragon Ball FighterZ lebih teknis, dengan masing-masing karakter memilki moveset yang berbeda.


Monster Hunter: World

photo credit: YouTube

Seri Monster Hunter sudah banyak digemari gamer dari berbagai konsol. Tidak seperti game-game Monster Hunter yang areanya terbagi sehingga para gamer bisa istirahat sejenak dengan melarikan diri ke area yang tidak ada monster, di Monster Hunter: World seluruh area saling terhubung sehingga tidak ada lagi zona aman. Oleh karena itu, beberapa perubahan dilakukan, seperti bisa mengunakan item sambil berjalan dan monster-monster menjadi bisa bertarung satu sama lain. Selain itu, fitur utama yang berubah adalah perubahan waktu dan cuaca yang bisa berdampak pada cara moster bertarung, bergerak, dan bertahan hidup.


Far Cry 5

photo credit: Ubisoft

Far Cry 5 masih sama dengan game-game pendahulunya dan masih open world dengan FPS. Nah, tapi ada perbedaan utama yaitu kamu bisa menciptakan karakter sendiri, tidak seperti pendahulunya dengan tokoh utama yang sudah ditentukan penampilannya. Selain itu, gamer juga bisa mengajak NPC (non-playable character) untuk membantu pemain dalam misi mereka. Para NPC bisa binatang atau manusia. Tidak hanya itu, Far Cry 5 mencoba mengenalkan banyak gameplay pertarungan jarak dekat karena banyaknya senjata jarak dekat yang akan ditambahkan.


Red Dead Redemption 2

photo credit: Product Review

Red Dead Redemption 2 merupakan seri ketiga dari game Red Dead yang diset sebagai prekuel dari Red Dead Redemption. Red Dead Redemption 2 merupakan game yang dibuat oleh Rockstar Games sehingga tidak mengejutkan jika cara bermainnya cukup mirip dengan seri Grand Theft Auto. Perbedaan terbesar seri Red Dead Redemption 2 dan Grand Theft Auto adalah setting-nya merupakan era koboi, sehingga daya tarik utama game Red Dead Redemption tentunya adalah tembak-tembakan. Dengan model open world, Red Dead Redemption memberikan para gamer banyak kebebasan untuk melakukan apa yang mereka mau, menjadi penjahat, pemburu bayaran, atau malah hanya pemburu biasa.

[readmore]http://bagaya.id/post/perkembangan-video-game-dari-masa-ke-masa-mana-yang-jadi-1502880328[/readmore

Itu dia 7 game PS4 yang akan di rilis tahun 2018 nanti. Selamat menunggu!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Siap-Siap, 7 Game PS4 Ini Akan Rilis Tahun 2018 Nanti!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Anata Phindhika | @anataphindhika

Silahkan login untuk memberi komentar

Crystal Monica | @alibabaalibabi

Nice Info Thanks For Share |

OR SUBSCRIBE