916
Inilah alasan dibalik jawaban "kamu terlalu baik untuk aku"

Berapa kali dalam hidup ini kamu mendengar penolakan wanita yang mengatakan bahwa kamu terlalu baik untuk mereka. Menjadi pribadi yang baik merupakan kewajiban setiap orang, tapi apabila menjadi baik dapat menghambatmu dalam memperoleh pasangan, perhatikan lagi definisi sikap 'baik' yang kamu lakukan. Jika ingin mendapatkan pasangan yang sesuai denganmu, coba hentikan kebiasaan 'bersikap baik' berikut ini.


Terlalu banyak memuji

photo credit: http://taurusmansecrets.com

Berapa kali dalam hidup ini kamu terobsesi untuk mendapatkan seorang wanita dan berakhir dengan penolakan? Tidak ada salahnya untuk terobsesi dengan seorang wanita, tetapi sering kali karena berambisi untuk mendapatkanya, kita melakukan sebuah kebohongan klasik yaitu memuji penampilan sang wanita. Meskipun pada dasarnya setiap wanita ingin dipuji tentang penampilanya, pada saat tertentu mereka merasa diri mereka tidak manarik. Tetap katakanlah sesuatu yang sewajarnya dan sejujurnya, karena wanita lebih menghargai hal tersebut.


Membangun citra baik di depan wanita

photo credit: https://media.licdn.com

Kebanyakan wanita akan menolak pria yang terkesan membangun citra baik di hadapannya. Insting wanita akan mengatakan bahwa pria tersebut sedang ingin memikat hatinya,mencoba untuk bersikap baik dan tidak sesuai dengan dirinya. Sering kali pria lupa bahwa menjadi diri sendiri lebih baik daripada menjadi orang lain dan para wanita menyukai pria yang bisa menjadi dirinya sendiri di hadapanya.


Berhentilah menarik mereka dan jalani hidupmu semenarik mungkin

photo credit: http://wesrom.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita akan tertarik dengan pria yang bisa menjalani hidupnya dengan menarik. Ketika kamu menginginkan pasangan, maka secara otomatis kamu akan mencoba berbagai hal untuk membuatnya tertarik denganmu. Sayang sekali, wanita akan tertarik dengan pria yang terkesan cuek dan sibuk menjalani hidup mereka semenarik mungkin.


Terlalu baik membuat wanita merasa tidak pantas di sisimu

photo credit: http://i.huffpost.com

Terakhir adalah semua hal baik yang kamu lakukan dalam rangka untuk mendapatkan dia sering kali melebihi apa yang bisa dia berikan kepadamu. Berlebihan dalam bersikap dan berbuat akan dia anggap sebagai bentuk dominasi dan kelak akan berakibat buruk terhadap hubungan yang akan dibangun. Oleh karna itu, dia sebagai wanita akan merasa tidak pantas dan perlahan mundur.

BACA JUGA


Hubungan Kamu dan Pacar Sudah Tak Sehat? Inilah 7 Tanda Sebaiknya Kamu Sudahi Hubungan Kalian!

Hubungan Kamu dan Pacar Sudah Tak Sehat? Inilah 7 Tanda Sebaiknya Kamu Sudahi Hubungan Kalian!

Apabila hubungan percintaan kamu sudah sulit untuk dilanjutkan, sebaiknya kamu menyudahinya karena terlalu sayang waktu kamu digunakan untuk ...

Read more..

Beberapa hal di atas bisa dijadikan pedoman untuk bersikap di depan wanita yang kita sukai, meskipun tidak semua wanita memiliki perhitungan dan logika seperti itu. Good Luck!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Sulit Mendapatkan Wanita? Hentikan Kebiasaan Bersikap Baik Berikut Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE