478
T-Shirt, kemeja polos, macam-macam jaket jeans, dan sneakers memang merupakan item basic fashion yang bisa kamu gunakan untuk terlihat santai.

Terkadang kamu pasti ingin tampil lebih menarik tetapi tidak ingin ribet. Pilihan fashion yang kamu gunakan, apakah sudah menggambarkan karakter kamu atau belum? T-Shirt, kemeja polos, macam-macam jaket jeans, dan sneakers memang merupakan item basic fashion yang bisa kamu gunakan untuk terlihat santai. Nah, untuk memaksimalkan tampilanmu agar terlihat manly, berikut tips fashion yang bisa kamu coba.


Denim Jacket

picture by: pinterest

Outerwear yang cocok buat kamu yang ingin tampil santai dan tidak ribet. Kamu dapat mempadukan Denim Jacket dengan celana jeans, chino atau celana kasual skinny atau slimfit. Batasi juga warnanya pada warna hitam, abu-abu atau warna netral terang seperti putih atau pasir, dan kenakan dengan kaos crew neck, henley, atau kemeja lengan panjang.


Jika kamu kurus hindari skinny jeans!

picture by: pinterest

Nah, ini tips buat kamu yang punya badan kurus. Untuk kamu yang punya badan kurus sebaiknya gunakan celana jeans dengan model straight leg dan dengan warna klasik atau pun terang. Memang kakimu pasti cukup untuk menggunakan skinny jeans, tetapi skinny jeans malah akan mempertegas kakimu yang kecil. Selain itu, hindari warna gelap, karena warna gelap adalah warna yang membuat orang terlihat kurus secara visual.


Kenakan model jeans yang tepat untuk efek yang ingin kamu tonjolkan

Tampilan dari jeans sangatlah powerful, sehingga perubahan sekecil apa pun dapat merubah stylemu secara keseluruhan. Hanya dengan mengganti jeans biru mudamu dengan jeans hitam dengan jahitan berwarna kontras saja ,akan dapat mengubah feel yang kamu tampilkan. Jadi kamu akan selalu terlihat berbeda.


Kemeja Polos

picture by: fashionbeans

Kamu yang ingin tampil santai wajib punya kemeja polos. Setiap pria harus memiliki kemeja polos andalan yang bisa digunakan secara kasual di pagi hari, maupun acara formal di malam hari. Untuk penampilan santai kamu bisa mengkombinasikan kemeja polos dengan celana pendek chino dan sepatu slip on. Kamu juga bisa memvariasikan tampilan ini dengan memakai kaos putih polos di dalamnya dan untuk aksesoris tambahan kamu bisa menggunakan topi bermodel vintage.


Selalu gulung lengan kemejamu

picture by: pinterest.com

Saat kamu tidak mengenakan outerwear atau layer tambahan lainnya, menggulung lengan t-shirt atau kemeja berlengan panjangmu merupakan cara paling mudah untuk terlihat lebih stylish.


Sneakers

picture by: pinterest

Kalau sebelumnya tips mengenai pakaian dan celana, satu lagi nih yang tidak boleh ketinggalan yaitu sepatu. Untuk tampil santai, pastinya Sneakers sudah jadi pilihan banyak orang, karena selain desainnya yang modern, juga bisa dipakai di berbagai situasi. Biar kamu terlihat lebih manly coba kenakan sneakers yang simple berbahan kulit dengan bagian ankle terbuka.


Gunakan pakaian dengan ukuran yang tepat

picture by: pintererst

Kalau yang ini sepertinya untuk kamu yang berbadan besar harus terapkan. Elemen terpenting dari pakaian untuk pria yang bertubuh besar adalah ketepatan ukuran. Beli pakaian yang pas, yang berarti pakaian tersebut menyentuh tubuhmu tapi tidak terlalu ketat atau terlalu longgar. pakaianmu harus membingkai bentuk badanmu, bukan menyembunyikannya atau menekannya.

BACA JUGA


Pilihan Sneakers Harga Terjangkau yang Bisa Maksimalkan Penampilanmu

Pilihan Sneakers Harga Terjangkau yang Bisa Maksimalkan Penampilanmu

Pada era 2000an sepatu ini hits banget di kalangan anak sekolah karena memang harganya yang terjangkau pada waktu itu

Read more..

Sebenarnya untuk tampil manly itu sangat mudah. Kamu akan terlihat manly menggunakan apa saja asal kamu bisa menyesuaikan diri kamu dan menggunakan produk fashion itu dengan baik dan benar. Jadi kamu jangan sampai terjebak dengan trend atau fashion yang ada ya. Kalau kamu tidak nyaman dengan hal itu, hasilnya tidak akan maksimal!



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tampil Santai Tapi Tetap Manly, Ini Dia 7 Tips yang Harus Kamu Terapkan!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rizki | @muhammadrizki

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE