821
Restoran berikut menawarkan berbagai macam sajian burger yang bisa kamu jadikan pilihan untuk makan burger buat kamu yang berada di daerah Jakarta.

Siapa sih yang nggak kenal makanan yang satu ini burger (atau seringkali disebut dengan Hamburger) makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya ini, diisi dengan patty dari daging, kemudian sayur-sayuran seperti selada, tomat, dan bawang bombay. Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayones, saus tomat, dan sambal serta mustard. Sangat menggugah selera kan? Jadi tertarik untuk makan burger? 5 Restoran ini bisa jadi rekomendasi tempat makan burger yang cocok buat makan siang kamu!


FLIP BURGER

picture by: blogspot

Salah satu restoran burger yang baru di daerah senopati ini adalah milik Chef Afit yang juga orang dibalik Holycow Steak. Berarti soal urusan rasa sudah nggak perlu diragukan lagi. Ada bermacam-macam burger yang ditawarkan di Flip Burger seperti, Beef, Fish, Cheese, Double Cheese, dan Smacker pastinya dengan harga yang cukup ramah buat dompetmu, mulai dari 30 ribu sampai 55 ribuan. Buka dari jam 11 siang sampai jam 10 malam kamu bisa datang nikmati berbagai macam burger di sini.


Three Buns

picture by: blogspot

Masih di daerah senopati, restoran yang satu ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka banget sama burger. Kenapa? Karena Three Buns ini adalah salah satu restoran yang benar-benar spesialis burger. Three Buns juga menawarkan tempat yang sangat cozy dengan harga makanan berkisar 95 ribu sampai 115 ribu untuk burger dan 35-55 ribu untuk side dishnya, melihat kualitas masakan dan tempatnya, benar-benar pas dijamin kamu nggak akan nyesel buat makan di sini.


Lawless Burger Bar

picture by: blogspot

Kamu yang tinggal atau sering main di daerah Kemang pasti sudah nggak asing kan sama Lawless? itu loh toko baju ala Metalheads dan Bikers yang biasa jadi tempat tongkrongan anak-anak motor custom. Nah, sekarang kamu juga bisa ngerasain nongkrong di Lawless sambil makan Burger karena Lawless baru-baru ini membuka Burger Bar. Uniknya, nama-nama menu burger yang ditawarkan di sini semua menggunakan nama legenda-legenda musisi metal dunia. Dijamin kamu bakal makan burger yang bernuansa cadas dan rock and roll!


Goods Burger

picture by blogspot

Sama seperti Lawless, Toko Baju Goods Department juga punya Burger Bar. Goods Burger adalah restoran burger yang berasal dari Goods Department. Biasanya restoran ini juga ditempatkan di lokasi yang sama dengan toko bajunya. Salah satu rekomendasi menu burger yang bisa kamu pilih adalah Coffee Rubbed Burger. Nah kamu cukup membayar sekitar Rp 65 ribuan aja buat menikmati burger di sini.


Blenger Burger

picture by: blogspot

Kalau yang satu ini kayanya sudah legendaris banget buat anak-anak Jakarta khususnya Bintaro. Burger yang dikenal dengan harga yang ekonomis tapi punya roti yang besar, daging yang tebal serta keju yang melimpah ini cocok banget deh buat jadi pilihan menu makan siang kamu. Di Jakarta sendiri, selain di bintaro, kamu bisa mendapatkan blenger burger di daerah Mayestik di jalan bumi. Walaupun biasanya antreannya selalu panjang tapi tetap worth it kok!

BACA JUGA


Waspada Obesitas! Tak Hanya Berat Badan Berlebih, Tapi Juga Ancam Keselamatan Jiwa. Cegah dengan 5 Kebiasaan Ini!

Waspada Obesitas! Tak Hanya Berat Badan Berlebih, Tapi Juga Ancam Keselamatan Jiwa. Cegah dengan 5 Kebiasaan Ini!

Obesitas tidak datang secara tiba–tiba. Pasti ada faktor–faktor menyebabkan seseorang menjadi obesitas. Gaya hidup adalah salah satu ...

Read more..

Jadi tertarik untuk makan siang dengan burger? Nggak cuma buat makan siang, kalau kamu mau makan malam dengan burger juga boleh, tapi ya kalau kamu nggak takut untuk gendut.



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tempat Makan Burger Pilihan di Jakarta yang Bisa Jadi Rekomendasi Buat Makan Siang Kamu!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rizki | @muhammadrizki

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE