1.5K
Pasalnya memahami wanita tidak semuda memahami rumus matematika dan fisika

Cewek adalah salah satu manusia yang sulit dimengerti karena sifatnya unik dan sedikit rumit. Pasalnya memahami wanita tidak semudah memahami rumus matematika dan fisika karena kedua hal tersebut sudah pasti dan jelas rumusnya, sedangkan wanita merupakan hal yang abstrak. Terkadang juga sikap mereka membuat kamu gagal paham karena pola pikir dan komunikasi yang berbeda, hal ini diperburuk dengan rasa gengsimu yang besar dan tidak mau terbuka terlebih dahulu. Kamu bisa lebih dahulu mengambil sebuah langkah inisiatif agar sebelum dia mengatakan apa yang dia inginkan kamu sudah bisa mewujudkanya, karena diam-diam dia sebenarnya ingin kamu melakukan beberapa hal ini untuk dia, bro. Langsung saja kini hal yang selalu cewek harapakan kamu melakukanya untuknya.


1. Mengusap rambutnya saat kalian sedang berdua akan membuat hatinya dag-dig-dug

photo credit: https://ak6.picdn.net

Mengusap rambut merupakan sebuah gestur yang mempunyai daya magis yang besar, karena diam-diam akan membuat seorang wanita tersenyum merona. Ketika dia sedang mengalami sebuah hari yang berat dia akan bersandar dibahumu dan usapan di rambut akan membuat hatinya senang dan membuat harinya yang buruk menjadi lebih baik dengan hal tersebut. Walau respon pertama yang dia berikan “Ihh apaan sih? berantakan rambutku!”, tenang saja bro ini cumn cara dia menangani rasa dag-dig-dug yang sedang melandanya.


2. Cewek mengharapkan kamu bisa tahu perasaanya layaknya ibu peri

photo credit: https://s9.favim.com

Salah satu hal tersulit dilakukan di dunia ini adalah menebak perasaan cewek. Belum lagi ketika dia malas untuk mengatakan apa isi hatinya karena suatu hal. Satu fakta yang tidak bisa dihindari dari perasaan seorang cewek adalah di dalam sikap cueknya tersebut dia ingin memiliki sosok pasangan yang peka dan mengerti apa isi hatinya hanya dengan melihat matanya. Oleh karena itu, ketika kamu sebagai cowok menatap lekat-lekat matanya dan mengatakan “Kamu lagi badmood ya? kenapa , sini cerita”, saat itu juga cewek akan meleleh dan merasa memiliki ibu peri yang menjelma menjadi seorang pangeran yaitu kamu.


3. Ajak dia bergabung ketika kamu nongkrong dengan teman-temanmu

photo credit: Tookapic

Apakah kamu sering mendapat balasan “Have fun!” ketika berpamitan untuk pergi nongkrong dengan teman-temanmu. Kalau iya, maka sudah seharusnya kamu ajak dia untuk bergabung. Selain itu di balik kata keramat “have fun” terdapat efek yang akan membuatmu berpikir pikir apakah kamu mendapat izin atau malah sebaliknya. Tidak ada salahnya untuk sesekali mengajaknya ke tempat nongkrongmu, bro.


4. Menunjukkan kemesraan di media sosial sebagai salah satu bentuk pengakuan

photo credit: http://data1.ibtimes.co.in

Perasaan ingin dimention di media sosial sesekali sering muncul dalam pemikiran seorang perempuan sembari berharap kamu akan mengerti dan melakukanya. Bukan sekadar di-mention akan tetapi disertai kalimat yang romantis tentunya. Biasanya juga mengunggah foto kebersamaan yang romantis dengan caption yang romantis pula secara tidak langsung kamu sebagai cowok mengakui hubungan kalian berdua. Hal ini sah-sah saja dilakukan asalkan masih dalam batas wajar dan tidak berlebihan.


5. Ingin dilindungi di saat saat genting

photo credit: http://br.web.img3.acsta.net

Sering kali di dalam kehidupan sehari-hari terjadi suatu yang di luar ekspektasi. Situasi semacam ini sering kali menuntut kita bisa dengan cepat mencari sebuah solusi da mengharapkan pasangannya bisa diandalkan untuk menyelesaikan hal ini. Tanpa banyak bicara memang seharusnya sebagai seorang pria sudah sepantasnya bisa melindungi pasangan dengan jiwa dan raganya.

BACA JUGA


Saat Perempuan Kangen Pacarnya, 5 Kegiatan Ini yang Paling Sering Mereka Lakukan!

Saat Perempuan Kangen Pacarnya, 5 Kegiatan Ini yang Paling Sering Mereka Lakukan!

Faktanya para wanita akan memeluk guling dan meringkuk di kasur tidak hanya pada waktu tidur saja, tetapi ketika sedang senang maupun ...

Read more..

Memang tidak semua cewek suka diperlakukan semacam itu, akan tetapi jauh di dalam lubuk hati pasti ada sebersit rasa untuk lebih diperhatikan dan yang terpenting rasa nyaman karena memeiliki seorang pelindung yang selalu berasa di sisinya.


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tindakan Sepele yang Sukses Bikin Cewek Baper". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE