1.9K
Beberapa topik sangat sensitif apabila dibahas dengan seorang wanita atau bahkan bisa membuat dia sampai sakit hati.

Setiap orang pasti menginginkan sebuah hubungan yang langgeng. Salah satu kunci membina hubungan yang langgeng adalah komunikasi. Komunikasi menjadi kunci sebuah hubungan yang langgeng dikarenakan dengan berkomunikasi dan terbuka satu sama lain maka sebuah konflik kecil maupun besar akan terselesaikan dengan baik. Akan tetapi akan berlaku sebaliknya, sebuah komunikasi yang tidak lancar akan membuat hubungan terasa tidak nyaman dan berakhir pada sebuah kata yaitu putus. Sebagai seorang cowok, kamu mungkin akan berada pada situasi ketika kamu harus mencari topik topik obrolan yang bisa kalian berdua bahas. Sayangnya, hal ini tidak semudah yang dipikirkan oleh banyak orang. Beberapa topik sangat sensitif apabila dibahas dengan seorang wanita atau bahkan bisa membuat dia sampai sakit hati. Berikut ini nih topik-topik yang harus kamu hindari saat mengobrol dengan pacar atau gebetanmu.


1. Mempertanyakan baju favorit yang selalu dia pakai

photo credit: https://ak6.picdn.net


Pernahakah kamu merasa bosan melihat pakaian yang dia pakai itu-itu saja. Hal pertama adalah jangan pernah mengatakan kepada dia “kamu enggak ada baju lain adpa? Pakai itu terus?” kalimat tersebut merupakan sebuah kalimat yang sangat menyakitkan. Tidak ada salahnya kan seorang wanita senang mengenakan baju favorit dia apalagi untuk ketemu orang spesial seperti kamu. Banyak cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengingatkan berganti baju dengan baik. Lebih baik lagi jika kamu membelikannya baju baru.


2. Jangan pernah bandingakan dia dengan wanita yang pernah ada di hidupmu

photo credit: Hall of the Black Dragon

Terkadang memang asyik membandingkan dia dengan wanita yang ada dalam hidupmu. Padahal, tentu saja akan sangat menyakitkan baginya. Setiap perempuan tentu saja memiliki ciri khas dan karakter masing-masing. Mungkin saja dia memiliki kelebihan yang berbeda dengan wanita yang pernah ada di hidupmu. Jadikan dia sebagai wanita yang spesial dengan selalu menjadikan dia prioritas dan menerima kekurangan dia apa adanya. Pria yang baik akan membimbing wanita yang dia sukai, bukan hanya membandingkan dan membuatnya terpuruk dalam kesedihan.


3. Selalu support apa pun yang dia lakukan apalagi saat dia belajar memasak

photo credit: Ravid Yose

Salah satu hal lucu dan menggemaskan yang dia lakukan untuk kamu adalah memasak. Jangan pernah sekalipun kamu mengatakan bahwa masakan yaang telah dia buat untukmu tidak enak. Hal tersebut dapat membuat dia minder dan menyerah. Selalu hargai semua proses yang dia lalui dan akan ada waktu dimana proses tersebut membuahkan hasil. Hasil yang manis dan itu untuk kamu juga kan.


4. Dilarang keras untuk mempertanyakan kesetiaan dia

Menyanyangi seseorang tentu saja merupakan hal yang tidak perlu alasan bukan? Hal tersebut sama sekali tidak perlu dipertanyakan, apalagi soal materi. Meskipun beberapa wanita materialistis akan tetapi sangat menyakitkan hati apabila kamu menanyakan apakah dia menerimamu walaupun kamu bukan orang yang berduit. Hal ini sangat memperlihatkan bahwa secara tidak langsung dia adalah tipe orang yang meterialistis dan membutuhkan uang untuk bahagia.


5. Mengomentari pacar yang sedang gemar berdandan

Merubah penampilan merupakan hal yang sering dilakukan oleh para wanita. Hindari berpikir negatif dan menanyakan perubahan penampilanya. Perbanyaklah untuk memuji dia agar perlahan tumbuh rasa percaya diri dalam dirinya.

BACA JUGA


Ungkap Sisi Lain Pacarmu dengan 5 Pertanyaan Ini!

Ungkap Sisi Lain Pacarmu dengan 5 Pertanyaan Ini!

Meskipun terdengar mengundang konflik akan tetapi banyak sisi lain yang bisa kamu dapatkakn apabila bisa mengetahui sisi lain dari ...

Read more..

Di zaman modern seperti ini komunikasi merupakan hal yang sangat penting karena kemajuan teknologi yang membuat tanpa bertemu pub tetap bisa berkomunikasi dengan orang yang sayangi. Menjaga komunikasi merupakan kunci utama, setidaknya sempatkan sehari untuk memberi kabar ke dia dan sebaliknya. Good luck!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Topik-Topik Terlarang untuk Dibicarakan Bersama Pacar atau Gebetan. Hati-Hati Salah Ngomong Yah!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE