2.3K
Meskipun terdengar mengundang konflik akan tetapi banyak sisi lain yang bisa kamu dapatkakn apabila bisa mengetahui sisi lain dari pasanganmu.

Setiap orang memiliki sisi lain, tidak terkecuali pasanganmu. Cobalah sesekali mengobrol santai dengan dia dan saling bertukar pikiran satu sama lain. Kamu bisa memulai obrolan dengan membahas kegiatan keseharian yang dia lakukan atau bahkan hal-hal yang menarik yang dia temui hari tersebut. Membahas sebuah permasalahan yang serius juga bisa menjadi sebuah topik yang menarik. Meskipun terdengar mengundang konflik akan tetapi banyak sisi lain yang bisa kamu dapatkakn apabila bisa mengetahui sisi lain dari pasanganmu. Sesekali dengan spontan, kamu bisa menanyakan sesuatu yang sedikit mendalam. Beberapa pertayaan ini bisa kamu jadikan refrensi untuk menguak sisi lain dari pasanganmu.


1. “Pernakah kamu merasa tidak bahagia?”

photo credit: http://igetgirls.net

Pertanyaan ini akan menjadi penting karena dengan mengetahui jawaban dia, kamu akan tahu seberapa sering kamu membuatnya bahagia atau bahkan sebaliknya memebuatnya sedih. Sebuah hal yang baik untuk hubungan kalian. Tidak ada salahnya memberikan dia kesempatan untuk memberi tahu semua yang telah dia rasakan selama ini.


2. “Bisakah kamu bisa membaca pikiranku?”

photo credit: YouTube

Sebuah pertanyaan yang konyol dan hampir tidak bisa dijawab karena jawabanya selalu tidak. Padahal di balik pertanyaan ini terdapat sebuah fakta bahwa kaliian berdua tidak bisa saling membaca pikiran satu sama lain, oleh karena itu kalian memerlukan sebauh obrolan santai yang bisa membuka pemikiran satu sama lain. Semua hal harus dibicarakan agar tidak terjadi salah paham dan tinggalkan yang namanya menebak-nebak karena lebih baik bertanya dan mengerti satu sama lain.


3. “Apakah kesalahan terbesar dalam hidupmu?”

Terdengar seperti pertanyaan interview kerja akan tetapi terkadang kita harus tahu sisi buruknya karena mengetahui sisi baiknya saja membuat kita menganggapnya sosok yang sempurna. Ingat lagi posisimu saat menanyakan hal ini kamu tidak sedang menjadi seorang yang sedang mengomentari kehidupan dia, akan tetapi hanya ingin sedikit mengetahui sedikit sisi gelap dari pasanganmu.


4. “Mimpi apa yang tidak bisa kamu raih selama ini?”

Semua orang pasti memiliki sebuah mimpi yang tidak tercapai dan ingin dia capai. Jawaban yang pasti dia lontarkan adalah “iya atau ada”. Membangkitkan mimpi lama bukan berarti kita membuka luka lama yang telah dia lupakan melainkan sebuah semangat baru yang bisa kita ciptakan agar dia bisa memulai kembali menyusun mimpi-mimpinya menjadi sebuah rencana yang lebih matang dari sebelumnya. Terakhir adalah dukungan dari kamu untuk mewujudkan mimpi tersebut.


5. “Pernakah kamu mengambil risiko untuk menantang bahaya?”

photo credit: Complex

Salah satu pertanyaan jebakan yang bisa kamu tanyakan, karena secara tidak langsung kamu bisa mengetahui bagaiamana reaksi dan respon dia ketika kamu menanyakan hal tersebut. Mendengar pertanyaan tersebut, dia akan mencoba membayangkan sebuah posisi sulit dan dengan segera menjawab pertanyaanmu. Satu hal yang penting adalah perhatikan raut wajah dia saat menjawab pertanyaan, sangat menyenangkan.

BACA JUGA


Hubungan Kamu dan Dia Sedang di Ujung Tanduk? Lakukan 5 Langkah Ini Agar Hubungan Tetap Langgeng!

Hubungan Kamu dan Dia Sedang di Ujung Tanduk? Lakukan 5 Langkah Ini Agar Hubungan Tetap Langgeng!

Perpisahan merupakan sebuah hal yang berat apalagi kalau kamu dan dia masih saling mencintai satu sama lain

Read more..
Hal yang perlu kamu ingat adalah suasana dan situasi saat kamu menanyakan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Good Luck bro!

Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Ungkap Sisi Lain Pacarmu dengan 5 Pertanyaan Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


achmad cori | @achmadcori

Silahkan login untuk memberi komentar

OR SUBSCRIBE